Kami semua terlempar keluar dari gerbong,aku dan rengoku berhasil keluar dengan selamat tanpa terluka.
Dihadapan kami sekarang terdapat iblis yang memiliki banyak tato ditubuh nya.
"Aaaa aku tidak tau kalau ada pemburu iblis didalam gerbong?"
"Kauu-"
"Iblis bulan atas ketiga"ucapku memotong ucapan kyojurou
"Apaa,bulan atas ketiga"ucap kyojurou kaget
"Benar benar,rupa nya kau tau banyak tentang kami yaa nona"
"Tentu saja akaza,bahkan alasan mu menjadi iblis aku juga tau"ucap ku sambil tersenyum meremehkan.
"Kusoo,diam lah ona,aku tidak melawan wanita"
"Hmm,tapi aku bisa melawan mu"
"Cukup hana-sama,biar aku yang menangani nya"
"Baiklah,tapi saat aku melihat kau kesulitan maka aku akan membantu,sebanyak apa pun kau melarang ku"
"Sebentar, tadi kau menyebut ona ini adalah Hana?hahahaha rupa nya orang yang "dia"cari adalah anda rupa nya,bagaimana jika aku membawa kau pergi menemui "dia" pasti "dia" akan senang"
"Siapa yang kau sebut "dia" ha?kau tidak ada hak untuk menyentuh hana-sama"
"Yaa siapa yang tau kan?"
Setelah itu kyojurou pun langsung mengeluarkan jurus pernapasan milik nya dan dengan cepat menyerang akaza hingga trio kamaboku yang melihat nya kesulitan.
Aku yang melihat kyojurou sudah kesusahan dengan luka yang didapat nya dikepala pun bergegas membantu nya.
"Ni no kata: Shuka no Rogetsu"
Ternyata serangan ku kena dan hampir memenggal nya jika dia tidak segera menghindar.
"Siall,rupa nya kau memiliki jurus yang sama seperti "dia", bagaimana kau bisa?"
"Tentu saja bisa,bahkan aku juga bisa menggunakan pernapasan yang lain"
"Dari tadi kalian menyebut "dia" "dia" itu siapa"tanya kyojurou
"Apa aku harus menjelaskan nya, kata "dia" bisa dimaksud kan untuk Muzan tuan mereka dan bisa juga untuk iblis bulan atas pertama"
"Soukaa"
"Mari kyojurou,kita penggal dia sebelum dia kabur"
"Hmm,mari hana-sama"
Dengan melakukan kombo dengan kyojurou,kami berdua bisa membuat akaza terpojok hingga matahari terbit,yang membuat nya terkejut.
Akaza pun langsung melarikan diri masuk kedalam hutan,sebelum benar-benar masuk terlalu dalam,aku pun mengejar nya dan melancarkan satu serangan lagi.
"Hachi no kata: Getsuryu Rinbi"
Serangan yang cukup membuat terhenti sebentar dan terkena sinar matahari yang membuat nya sedikit mengalami luka bakar dikepala dan punggung nya.
Setelah itu dia tidak terlihat lagi dan menghilang dari pandangan mata kami semua.
'akhir nya, akhirnya aku menyelamatkan rengokuuu,aku akan mengubah jalan cerita inii'batin ku
"Hana-sama anda tidak apa-apa"tanya rengoku khawatir
"Aku baik-baik saja,apa para penumpang ada yang selamat?"
"Berkat anda dan anak-anak yang lain,banyak yang selamat"
"Berkat anda juga kyojurou-san"
"Biar aku bantu" ucap kyojurou
Secara tiba-tiba kyojurou mengendong ku ala berbistyle (ala alah pengantin lah pokok nya ya Wee)
Kyojurou mengendong diikuti oleh trio kamaboku dibelakang kami hingga sampai dikediaman kupu-kupu yang langsung disunguhi tatapan kaget oleh aoi dan ketiga anak perempuan lain nya.