STORY FOR PDF
Sementara itu, saat ini Chanyeol sudah berada di ruangannya. Beberapa saat yang lalu, Chanyeol baru saja menghubungi sekretarisnya untuk datang ke ruangannya.
Tok tok tok!!
“Masuk!!”
Ceklek!!
Pintu ruangan Chanyeol terbuka, dan dia melihat jika saat ini yoongi, sekretarisnya tengah berjalan ke arahnya.
“Ada apa tuan memanggilku?”
“Ada hal yang ingin aku bicarakan denganmu.”
“Hal apa?”
“Apa kau memiliki kerabat yang membutuhkan pekerjaan?”
“Apa tuan akan membuka lowongan pekerjaan?”
“tidak.. Aku tidak butuh karyawan untuk di kantor ini. Aku membutuhkan seseorang untuk mengurus taehyung. Jihyo mengeluh jika dia lelah, telingaku sakit jika aku tidak menuruti keinginan nya. Kau tahu sendiri bagaimana jihyo. Dan lagi, aku ingin pengurus yang usianya tidak jauh bebeda dengan taehyung.”
Yoongi sedikit terkekeh ketika Chanyeol memberitahu seperti apa sifat istri barunya. Dan yoongi tahu jika Chanyeol tidak pernah mencintai jihyo.
“Aku akan mencarikan seseorang yang sesuai dengan apa yang kau inginkan, tuan. Dan aku akan mengunjungi taehyung sore nanti.”
“Kau harus sering-sering megunjungi taehyung. Aku kasihan pada putraku, dia seperti tidak memiliki semangat hidup setelah kecelakaan.”
“Aku sibuk membantumu di sini, tuan. Maka dari itu aku tidak sempat mengunjungi taehyung.”
Chanyeol hanya mengangguk. Dulu, sebelum taehyung mengalami kecelakaan. Dia sempat membantu Chanyeol di kantornya dan mengenal yoongi dengan baik.
Mereka bahkan terlihat akrab karena memang usia mereka hanya terpaut beberapa tahun. Hanya saja, hubungan mereka terlihat renggang karena taehyung lebih memilih mengasingkan diri sedangkan yoongi sibuk dengan pekerjaan nya.
“Dan jika bisa, besok orang tersebut sudah bisa bekerja di rumahku.”
“Apa kau membutuhkan seseorang yang bisa menginap di mansion mu?”
“Jika ada tentu saja aku memilih orang yang mau menginap di mansionku. Tapi jika tidak ada, dia boleh datang pagi dan pulang saat taehyung tidur.”
“Baiklah tuan, aku akan berusaha mencarikan pengurus untuk taehyung.”
“Baiklah yoongi.”
“Ya sudah tuan, apa ada lagi yang ingin kau katakan? Jika tidak, bolehkah aku pergi ke ruanganku?”
“Tentu saja, silahkan.”
Yoongi mengangguk, dia segera keluar dari ruangan Chanyeol dan berjalan ke arah ruangannya sendiri.
Yoongi berpikir mengenai seseorang yang sesuai dengan apa yang Chanyeol inginkan. Dan yoongi tiba-tiba saja mengingat seokjin yang merupakan teman dekatnya. Seokjin adalah pemilik cafe yang cukup terkenal. Maka dari itu, yoongi pikir jika mungkin saja seokjin memiliki banyak kenalan.
KAMU SEDANG MEMBACA
True Love (Vkook) STORY FOR PDF !!!
Fanfiction"Jungkook, apa kau tidak bisa membersihkan bagian ini juga?" tanya Taehyung. Jungkook yang sejak tadi tengah berusaha abai akhirnya menoleh ke arah telunjuk taehyung, sebelum kemudian wajahnya memerah. "astaga hyungie.. yang lumpuh kakimu, bukan tan...