4

541 51 11
                                    

STORY FOR PDF  !!!



Sementara itu, saat ini ponsel yoongi tampaknya kembali berdering. Pria itu segera mengambil ponselnya dan melihat nama seokjin di sana.

Yoongi berharap jika seokjin sudah menemukan seseorang yang bisa dia pekerjakan di rumah besar Kim.

“Hallo hyung?”

“Hallo yoon, aku sudah menemukan orang yang kau butuhkan.”

“Wahhh, apa kau tidak bergurau?”

“Untuk apa aku bergurau? Kau pikir ini lelucon?”

“Astaga… bukan seperti itu. Hanya saja, ini benar-benar cepat hyung.”

“Ini hanya kebetulan saja. Aku memiliki teman yang memang sedang membutuhkan pekerja. Usianya 25 tahun, Namanya Jeon jungkook. Dia merupakan namja yang pekerja keras. dan dia juga memiliki pengalaman mengurusi orang lumpuh. Karena kebetulan eomma nya juga lumpuh.”

“Astaga.. Ini benar-benar kebetulan yang luar biasa. Hanya saja, jika dia bekerja, bagaimana dengan eomma nya? Siapa yang akan mengirusinya?”

“Dia memiliki adik, dan adiknya yang akan mengurusi orang tuanya.”

“Baiklah hyung. Aku benar-benar senang sekali. Aku akan segera mengatakan hal ini pada tuan Kim, aku yakin jika tuan kim akan menerima pria itu.”

“Semoga saja. Karena dia juga sedang membutuhkan pekerjaan.”

“baiklah hyung.. Aku akan kembali menghubungi mu setelah ini.”

“Baiklah yoon, aku menunggu kabar baik darimu.”

Yoongi berdehem sebelum mematikan panggilan teleponnya. Dia bahkan segera beranjak dari tempat duduknya dan meninggalkan ruangannya.

Dia akan segera menemui Chanyeol dan mengatakan jika dia sudah menemukan seseorang yang akan mengurusi taehyung.

Tok tok tok!!

“Masuk..”

Ceklek!!

Chanyeol menoleh ke arah pintu. Dia bisa melihat jika saat ini yoongi yang kembali memasuki ruangannya.

“Ada apa?”

“Aku sudah menemukan seseorang yang kau inginkan tuan.”

“Maksud mu, pengurus untuk taehyung?”

“Benar tuan.”

“Astaga.. Kau benar-benar bisa di andalkan yoongi. Kau begitu cepat menemukan seseorang yang aku butuhkan.”

“Kau benar tuan. Lalu, apa aku harus memintanya datang ke rumahmu?”

“Benar..”

“Apa sore ini?”

“Tidak.. Mungkin besok pagi, dia harus datang sebelum aku berangkat ke kantor. Dan jika bisa, dia boleh langsung bekerja besok.”

“Baiklah Tuan. Aku akan meminta pria itu untuk datang ke rumahmu besok.”

“Tentu yoon, aku benar-benar berterima kasih karena kau sudah bergerak cepat. Dan aku akan selalu percaya orang-orang yang kau rekomendasikan.”

Yoongi hanya mengangguk, dia segera pamit untuk kembali ke ruangannya. Karena dia harus menghubungi seokjin lagi.

“Syukurlah, aku tidak perlu bersusah payah mencari orang untuk mengurus taehyung.”

Yoongi kembali mendial nomor seokjin untuk memberitahu jika pria yang seokjin rekomendasikan harus datang ke mansion Kim besok.

True Love (Vkook)  STORY FOR PDF  !!!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang