Prolog

62 3 0
                                    

.

.

.

THE ANCIENT THRONE
.
Main Cast : Lucan & Zareth
Support Cast : Random
Rate : T/M
Genre : Fantasy, Mystery, Romance
Disclaimer : Pure Karangan fiksi buatan Author,
WARNING! YAOI, Boyxboy
.

.

.

.

.

.

Eldragor, Kerajaan Drakthor

Di tengah kegelapan malam, sebuah perayaan besar nan megah diadakan di aula agung kerajaan House Drakthor, tempat di mana tradisi dan kekuatan bertemu. Dinding-dinding batu berhiaskan ukiran kuno seolah menceritakan kisah-kisah para ksatria yang telah mendahului, sementara lampu-lampu gantung berkilauan menghangatkan suasana dengan sinar yang lembut. Suara musik mengalun harmonis, menambah keadaan semakin meriah yang membangkitkan semangat setiap tamu yang hadir.

Kerajaan Drakthor, dikenal dengan kekuatan dan keberanian yang memimpin klan-klan besar dibawah benderanya, kini tengah bersiap untuk mengumumkan pewarisan takhta. Raja Cedric Drakthor, pemimpin yang bijaksana dan berani sehingga diberi julukan Cedric The Resolute, duduk di singgasana emas yang dikelilingi oleh para penasihatnya. Raja yang telah memerintah selama puluhan tahun ini, kini merasakan panggilan untuk mengalihkan tanggung jawab kepada generasi berikutnya.

Di tengah kerumunan, dua sosok pemuda berdiri dengan penuh harapan dan ketegangan. Chris Drakthor, anak sulung raja, memiliki tatapan yang penuh semangat dan keinginan untuk mengangkat klan ini ke puncak kejayaan baru. Di sampingnya, Chyser Drakthor, adik laki-lakinya yang lebih nakal, namun tidak kalah ambisius. Mereka berdua telah dipersiapkan sejak kecil untuk mewarisi tahta, namun hanya satu yang akan terpilih malam ini.

Para tamu yang hadir adalah para pemimpin dari klan-klan yang berbeda, termasuk Clan Nexorr, Clan Terranor, dan Clan Vespera. Semua mata tertuju pada mereka, menunggu keputusan yang akan menentukan masa depan kerajaan. Aroma hidangan yang lezat menyebar di seluruh ruangan tak lagi dihiraukan, malah semua perhatian saat ini tertuju pada sang raja yang bersiap untuk memberikan pidatonya.

"Selamat malam, saudara-saudara sekalian!" Suara Raja Cedric menggema di seluruh aula, terlihat pria tua itu menjeda ucapannya. "Malam ini kita berkumpul untuk merayakan kekuatan dan persatuan di bawah nama Clan Drakthor. Saatnya bagi kita untuk melanjutkan warisan ini dan memperkuat posisi kita di dunia. Dengan segala kehormatan, saya akan memilih pewaris tahta kerajaan selanjutnya."

Suasana semakin tegang saat raja mengalihkan pandangannya kepada kedua putranya. Chris menelan ludah, namun tetap harus menjaga senyumnya dan merasakan denyut jantungnya yang semakin cepat. Dia telah berlatih selama bertahun-tahun untuk menjadi pemimpin yang layak, tapi apakah itu cukup? Di sampingnya, Chyser tersenyum penuh percaya diri, seolah dia sudah yakin akan kemenangan.

"Chris, putra sulungku..." Raja Cedric memanggilnya. "Kau adalah harapan kami. Dengan keteguhan dan keberanianmu, aku percaya kau akan membawa Drakthor menuju masa depan yang lebih cerah."

Sorakan mulai menggema di dalam aula agung, tetapi perhatian Raja teralihkan ke arah Liora, yang berdiri anggun di samping Chris. Liora Nexorr atau sekarang berubah menjadi Drakthor, yang telah berstatus sebagai istri dan juga tengah mengandung anak Chris. Wanita yang memiliki kecantikan dan penuh kebijaksanaan yang membuat banyak orang terpesona. Dalam sekejap, Raja Cedric beralih ke Chyser. "Dan kau, Chyser, kau adalah semangat muda yang penuh ambisi. Namun, malam ini, aku hanya dapat memilih satu."

Dengan suara yang dalam dan tegas, Raja Cedric mengumumkan, "Dan setelah pertimbangan yang matang, pilihan ku jatuh pada Chris Drakthor!"

Suara sorakan semakin menggema di seluruh ruangan. Chris terkejut dan bahagia. Dia melangkah maju, berlutut di hadapan raja, menerima tanda kekuasaan dan warisan yang akan dia bawa. Semua pandangan beralih kepadanya, termasuk Liora, yang matanya bersinar penuh kebanggaan dan cinta.

"Dengan ini, aku mengumumkan bahwa Chris Drakthor adalah pewaris tahta Clan Drakthor, dan malam ini kita juga merayakan pernikahannya dengan Liora Drakthor!"

Suasana meriah semakin menggila. Musik bergema, dan tawa riuh menggantikan ketegangan yang sebelumnya meliputi aula agung. Chris bangkit, menggenggam tangan Liora dengan erat, merasakan kehangatan cinta kasihnya. Mereka berdua saling bertukar pandangan yang penuh arti, seperti dua jiwa yang telah ditakdirkan untuk bersatu.

Ketika para tamu mulai bersuka ria, Chris merasa beban tanggung jawab yang baru mulai menyelimutinya. Dia tahu, meskipun malam ini adalah malam perayaan, perjalanan yang lebih berat baru saja akan dimulai. Dia harus membuktikan bahwa dia layak memimpin, menjaga warisan dan melindungi rakyatnya.

Di tengah keramaian, dia mencuri pandang ke arah Chyser, yang masih tersenyum, meskipun ada sedikit kilasan kekecewaan di matanya. Chris tahu bahwa saudaranya itu juga memiliki ambisi besar. Namun, malam ini, Chris merasa kuat dengan dukungan Liora di sisinya.

"Apakah kau siap, Chris?" Liora berbisik lembut saat mereka melangkah menuju kerumunan.

"Denganmu di sampingku, aku siap menghadapi apapun!" Ujar Chris, penuh keyakinan.

Malam itu menjadi saksi dari awal yang baru. Perayaan berlanjut, dan jari-jari tangan Liora terjalin dengan lembut dalam genggaman Chris. Mereka berdua tahu bahwa tantangan besar menanti, tetapi bersama-sama, mereka akan menghadapinya dengan keberanian dan cinta yang tak tergoyahkan.

Dengan suara musik yang menggema dan cahaya gemerlap yang bersinar, Aula agung Clan Drakthor menjadi saksi dari ikatan yang terjalin antara dua hati yang siap membawa warisan kuno ke masa depan yang gemilang.

.

.

.

.

.

.
To be Continued

Yoo Apa kabar gaes? Sorry yaa baru muncul lagi🥹 sibuk bnget dengan dunia perkuliahan inihh, aku buat cerita baru lgi nih, masih ada yg minat gak?? Klo minat jngan lupa komen+vote nya yaa🫶🏻

THE ANCIENT THRONE [HUNHAN]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang