prolog

15 2 0
                                    

Lisa, Lili dan Fiona gadis yang telah bersahabat itu harus meninggal karena kebakaran disekolah mereka dan membuat mereka berpindah jiwa kedalam tubuh seorang figuran misterius dalam novel yang bahkan hanya namanya saja yang pernah disebut dalam novel. Mereka diharuskan menyelesaikan misi tersembunyi di dalam novel "the secret" itu.

Lisa, Lili, dan Fiona harus berpindah jiwa kedalam tubuh Liora, Luna, dan Fayola gadis yang terkenal dari panti asuhan, tidak ada yang tahu asal usulnya mereka bahkan tidak memiliki nama panjang ataupun marga. Bahkan mereka selalu berangkat sekolah pagi sebelum matahari terbit dan pulang sesudah matahari terbenam, tidak hanya itu mereka tidak pernah terlihat menggunakan toilet, beristirahat dikantin, dan lebih memilih beristirahat digudang belakang sekolah yang terlihat sepi dan gelap. Hal itulah yang membuat kesan misterius mereka bertiga yang tidak semua orang ketahui ialah bahwa mereka adalah vampir, mermaid, dan juga peri yang sedang mempunyai misi.

Lisa yang harus berpindah jiwa kedalam tubuh Liora seorang vampir

Lili yang harus berpindah jiwa kedalam tubuh Luna seorang mermaid

Fiona yang harus berpindah jiwa kedalam tubuh Fayola seorang peri

Gadis gadis terakhir yang hidup dari bangsa Immortal yang harus bekerja sama untuk menuntas seorang penyihir yang melarikan diri dari bangsa Immortal dan memilih bersembunyi di dunia manusia.

Karena penyihir mengaktifkan black magic sihir hitam atau sihir terlarang itulah yang menyebabkan perang besar itu terjadi.

Akibat perang antara kaum bangsa Immortal dan penyihir yang memusnahkan semua bangsa Immortal maupun penyihir dan hanya tersisa Liora, Luna, Fayola dan penyihir yang tersembunyi.

Bagaimana Liora, Luna, dan Fayola bisa tahu jika masih tersisa satu penyihir? Karena setelah peperangan tersebut seorang raja dunia immortal bertitah sebelum menghembuskan nafas terakhirnya jika mereka harus mencari dan memusnahkan penyihir yang melarikan diri ke dunia manusia.

Lalu siapakah tokoh novel the secret itu yang ternyata penyihir?

Best Friends Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang