Terlihat murid kelas 12 yang sedang melakukan percobaan kimia didalam lab sains. Termasuk ketiga gadis yang sedang sibuk mencampur kan bahan percobaan. Ya ketiga gadis itu adalah Lisa, Lili dan Fiona gadis yang bersahabat sejak smp itu kini sudah smk kelas 12. Mereka memilih smk karena agar bisa kerja bersama dan tinggal bersama setelah lulus dari smk. Kenapa tidak memilih sma dan setelah itu kuliah jawabannya adalah karena mereka bukan anak orang kaya mereka ingin kerja terlebih dahulu setelah itu baru kuliah. Jika seperti itu tidak akan memberatkan kedua orang tua mereka.
Satu kelompok berisi tiga orang dan sangat kebetulan mereka satu kelompok. Dengan bercerita mereka sambil mengerjakan tugas mereka masing masing.
"Kalian ngerasa nggak novel kemarin yang kita temuin itu menurut gue ceritanya pasaran deh tapi kayak ada yang aneh gitu" ujar Lisa
"Bener banget, kalo kalian sadar kayak kenapa judulnya itu nggak nyambung sama isinya kemungkinan ada hal tersembunyi dari kisah novel itu" jawab Lili
"Buku novel itu lebih terlihat kayak buku sejarah kuno dibanding buku novel" ucap Fiona
Akibat tidak fokus dengan pekerjaan mereka tanpa disadari salah satu dari mereka menuangkan bahan yang salah yang akan berakibat fatal. Dan saat dipanaskan dengan bunsen, gelas takar yang sedang dipanaskan memunculkan api didalam larutannya " duh ini gimana nih guys kok keluar apinya" ujar Lisa
Dan karena panik tidak sengaja Fiona menyenggol nya jatuh kebawah larutan pun tumpah dan itu mengakibatkan api bertambah besar membuat siswa siswi lain berhamburan keluar.
Entah apa yang terfikiran oleh lisa, Lili, dan Fiona mereka lebih memilih menuju tas mereka untuk menyelamatkan barang barang mereka terlebih dahulu baru keluar. Akan tetapi sebelum bisa keluar api sudah melahap hampir setengah dari laboratorium.
"Pak didalem ada bahan yang mudah meledak" ucap guru penjaga laboratorium kepada guru sains.
Akibat perkataan guru tersebut membuat Lisa Lili dan Fiona yang mendengar menjadi panik. Tetapi sudah terlambat hampir seluruh laboratorium sudah dilahap dengan api.
"Gue bersyukur setidaknya masih ada kalian dalam kondisi seperti ini"
"Mungkin ini akhir kita"
"Gue berharap kita dipertemukan kembali di kehidupan selanjutnya"
Ucap mereka bertiga sambil memandang satu sama lain dan itu sukses membuat mereka mengeluarkan air mata sambil berpelukan mereka sudah pasrah akan takdir mereka tak lama setelah itu
BOOOMMMMM
laboratorium itu meledak dan menyisakan tubuh mereka bertiga yang sudah hangus dan melepuh.
*
Ditempat dan dunia yang berbeda terlihat ketiga gadis yang sedang bingung karena mereka tidak tahu tempat apa ini sekarang"Hai Lisa Lili dan Fiona" terlihat tiga gadis yang menyapa mereka
Sontak membuat Lisa Lili dan Fiona bertanya tanya siapakah mereka atau mereka bidadari surga karena paras mereka yang sangat cantik.
" Kita bukan bidadari tapi kita seorang vampir, mermaid, dan peri"
"Perkenalkan namaku Liora dan ini Luna sebelah Luna adalah Fayola" sambung Liora.
Setelah perkataan Liora membuat Lisa Lili dan Fiona tidak percaya begitu saja karena bagaimana mungkin didunia ini ada makhluk seperti mereka.
"Kita disini untuk memanggil jiwa kalian ketempat yang seharusnya berada" lanjut Luna
Setelah Lisa dan kedua sahabatnya diam cukup lama akhirnya dia mulai berbicara " maksud dari memanggil jiwa kita ketempat yang seharusnya itu apa, bukannya kita udah mati karena kebakaran?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Best Friends
FantasySebuah novel yang ditemukan oleh Lisa, Lili, dan Fiona membuat kehidupan mereka berubah. Novel berjudul " THE SECRET" yang berarti rahasia itu menceritakan Silvi si female lead yang jatuh cinta pada Rafa sang male lead seperti kisah novel remaja pad...