💙❤️💛💚 Episode 12 💚💛❤️💙

30 19 0
                                    

CHOU ULTRAWOMAN SERIES: CHOU ULTRAWOMAN PRINCESS

NEW SEASON

EPISODE 12: SERANGAN BESAR DARI FEARNESS ZOMBIE

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

EPISODE 12: SERANGAN BESAR DARI FEARNESS ZOMBIE...

Hai para reader sekalian, ini adalah cerita pertama dari Chou Ultraman Series. Cerita ini tidak berkaitan dengan mana mana series Ultraman lainnya...

Follow dulu akun author nya dan juga vote cerita ini, biar aku semangat menulisnya nanti👍👍👍

💙
💙
💙
💙
💙

( Town Of Despair )

Pada suatu hari di Town Of Despair yang ditinggalkan ratusan tahun lalu, Kenzo mula datang ke sana dimana ianya merupakan lokasi perang ratusan tahun lalu dan terdapat banyak mayat yang terkubur di seluruh kota tersebut...
Ketika itulah, Kenzo mula memegang Fearness Zombie DarkBook di tangannya lalu membuka halaman utama dan membangkitkan mayat mayat dari bawah kota tersebut sehingga membuat banyak mayat hidup keluar dari bawah tanah...

" KENZO: Hahahaha, sekarang masa untuk kita mulakan Apocalypse yang luar biasa ini... Hahahaha... Hahahaha... "

Kesemua mayat hidup dari bawah tanah atau dengan nama lain, zombie mula bergerak menuju ke arah Wilayah Terraria Town untuk memulakan serangan brutal yang merupakan salah satu rencana dari Princess Jisoo untuk mengalahkan para Ultrawoman...

( Istana Terraria )

Pada suatu ketika di beranda istana, Princess Karina sedang memandang seluruh wilayah Terraria Town dengan kedua matanya lalu bersyukur karena bisa menjadi seorang putri cantik tetapi dirinya mula memikirkan tentang ibunya yang telah menghilang semenjak 10 tahun lalu... Waktu itulah, Winter mula datang menghampiri Princess Karina lalu berdiri di sebelahnya dan berbicara dengannya...

" WINTER: Karina...

KARINA: Winter...

Winter: Kamu mengapa sedih kebelakangan ini...?

KARINA: Aku memikirkan tentang ibuku yang menghilang 10 tahun lalu, aku tertanya dimana dia sekarang... Aku ingin dia melihat aku sebagai seorang putri...

WINTER: Memangnya dimana dia pergi sebenarnya...?

KARINA: Aku enggak tahu... Aku berharap dia masih hidup di luar sana...

WINTER: Aku pasti dia masih hidup di luar sana...

KARINA: Yah... "

Ketika itulah, Putri Giselle & Ningning mula datang menghampiri mereka lalu menyampaikan sesuatu buruk kepada Princess Karina...

" GISELLE: Karina...

KARINA: Ada apa...?

Giselle: Ada sekumpulan zombie sedang menuju ke sini...

CHOU ULTRAWOMAN SERIES: CHOU ULTRAWOMAN PRINCESS 💙💙💙[[ Tamat ]]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang