Tahun ini menjadi tahun bahagia bagi Felix karena dia baru saja menyelesaikan pendidikannya, dia kini tengah menghadiri acara kelulusan Sekolah Menengah Atas di Dalton School.
Felix tengah mengambil foto bersama teman sekelasnya bahkan Megan pun ikut berfoto bersama. Felix tengah menunggu keluarga nya datang di saat nama nya di umumkan.
"Felix!" panggil suara dia menoleh ke belakang dan menemukan keluarga nya serta keluarga Garland juga ikut hadir hanya satu orang yg tidak bisa hadir yaitu Alex kakak nya.
"You guys here?" ucap Felix.
grep
"My son, you're very handsome dear" ucap Lee Da Hee dia memeluk putra nya yg kini mengenakan jas kelulusan, Vernon memberikan bunga pada Felix.
"This is for you, from us" ucap Vernon, Felix mengernyitkan dahinya bingung.
"What do you mean us?" tanya Felix, Vernon memperlihatkan layar ponsel nya yg mana wajah kakak nya terlihat tengah tersenyum, Vernon tengah melakukan panggilan video dengan Alex.
"Congratulations my brother" ucap Alex.
"Thank you so much Cousin" ucap Felix.
"Sorry I can't come, my thesis is in trouble" ucap Alex, Felix mengusap air mata nya.
"It's okay, I understand" ucap Felix dia tersenyum pada Alex, lalu mengembalikan ponsel nya pada Vernon lantas Vernon mematikan panggilan telponnya.
tut
Acara kelulusan Dalton School pun di mulai, acara sambutan dari kepala sekolah hingga pengumuman nilai tertinggi, dan banyak lagi. Lantas nama Felix pun di panggil dia maju dan naik ke atas panggung dan menerima sertifikat kelulusannya, Arthur mengabadikan gambar putra nya yg di atas panggung.
"Congratulations Felix" ucap Megan menghampiri Felix yg tengah bersama keluarga nya.
"You too Megan" ucap Felix.
Felix dan seluruh keluarga nya pun pulang ketika acara sudah berakhir tengah hari, Felix membuka ponsel nya dia mendapat ucapan selamat bukan dari temannya melainkan dari teman-teman kakaknya, bahkan Adrian juga turut mengucapkan selamat. Tak hanya itu, Edward dan Amber juga turut mengucapkan selamat pada Felix.
Felix membuka pengumuman hasil audisi yg di ikuti nya beberapa waktu lalu.
"Akhh!!" teriak Felix.
"What happened?!" tanya Vernon dia yg berada di ruang tamu mansion Alex terkejut akibat teriakan Felix.
"What is going on Felix?" tanya Arthur.
"I passed the audition!" pekik Felix.
"Congratulations Felix!" pekik Vernon dia memeluk erat adik sahabat nya itu, kedua nya berteriak senang.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Rival is My Love
RomanceAdrian Jeremy Wiyono atau akrab di panggil Adrian yg merupakan pria berasal dari Bali, Indonesia. Adrian tinggal di New York dan berkuliah di New York University jurusan Computer Science. Adrian tinggal berdua dengan sang kakak perempuannya yg juga...