Kick the door open, let show the world.
We dont stop it, the practice room lights are still on.Wonbin lelah menangis. Perasaannya campur aduk menjadi satu, ia bahagia, terharu, khawatir, sekaligus takut. Hari ini perilisan Siren-video performance pertama RIIZE di Youtube. Walaupun belum resmi debut, tetap saja ini tanggal bersejarah.
Perjuangannya akhirnya membuahkan hasil. 4 tahunnya yang berharga, terombang-ambing dalam ketidakpastian, dan sekarang disinilah ia, diperkenalkan pada dunia.
RIIZE baru saja syuting video reaksi mereka ketika perilisan Siren, manager bilang footagenya akan dimasukkan pada vlog persiapan debut. Anggota lainnya sangat bersemangat, Wonbin juga tentu saja, tapi rasa harunya lebih besar daripada rasa bahagianya. Sungguh ia berusaha keras mengatur ekspresinya, walaupun berakhir dengan tangisannya yang tak terkendali setelah syuting berakhir.
Di tengah-tengah waktu istirahat mereka tiba-tiba manager datang. Semua member RIIZE terlonjak kaget dan berusaha berdiri. Wonbin berusaha membetulkan posisi topinya walaupun itu tidak membantu banyak. Penampilannya saat ini sudah terlanjur berantakan karena latihan yang melelahkan.
"Hari ini aespa sedang latihan juga, sebagai junior kalian bisa menyapanya, aku akan mengantar kalian." ujar manager.
Semua member terkejut, ini akan jadi pengalaman pertama bagi mereka menyapa senior secara resmi. Walaupun sebagian dari mereka telah berteman dengan member aespa, tetap saja rasanya berbeda. Semua bergelut dengan pikiran masing-masing, tak terkecuali Wonbin.
Sudah lama ya, Ning?
KAMU SEDANG MEMBACA
Slice of (Idol) Life
FanfictionJika pertemuan pertama adalah takdir maka aku akan atur pertemuan-pertemuan berikutnya hingga Tuhan merestui!!! Wonbin - Ningning AU