Cincin

71 5 0
                                    

Malem minggu gini emang enaknya pacaran, kayak Junkyu sama Jeongwoo yang abis ngemall terus nongki ganteng di cafe. "Woof, ga kerasa ya tinggal beberapa bulan lagi kita lulus" kata Junkyu buka obrolan sembari nyedot ice lattenya itu.

"Huum, abis itu jadi beban ya?" canda Jeongwoo terus bahunya di pukul pelan sama Junkyu.

"Kamu aja beban, akumah mau kuliah terus kerja terus nabung biar banyak duit terus nikah deh sama orang tajir cakep yang duitnya gaada serinya"

"Ya sama aku kan?"

"Dih pede amat sambel terasi" kata Junkyu reflek terus Jeongwoo nyubit pelan bibir pacarnya itu. Emang Junkyu tuh sebenernya kalo ngomong asal banget.

"Kamu ga usah mikirin biaya, semua dari mahar, akad, resepsi, bookingan buat honeymoon semua aku yang nanggung. Kamu tinggal diem nikmatin sambil kipas kipas pake daun pisang" 

"Yang modal dikit kenapasih! ga mau ya aku punya suami gembel, mana dekil gini" Junkyu megang dagunya Jeongwoo terus digerakin ke kanan-kiri. "Laku goceng doang inimah!" terus Junkyu ketawa. Hadehh untung Jeongwoo sayang. Author juga sih :*.

"Terusin aja terusin, belom aja aku cium"

"Mang berani? wlee"

"Oh beneran mau?" Jeongwoo udah ancang-ancang mau ngekep Junkyu biar dia ga kabur. Dia ketekin Junkyunya.

 "Ahaha iya ngga, jangan ih masih diluar malu!" kata Junkyu sembari berusaha keluar dari dekepan Jeongwoo.

"Bodoamat!"








cup!








"WOOFF??!!"

"Like am I care??" terus Jeongwoo ketawa ngakak ngeliat muka pacarnya yang udah merah kayak kepiting rebus. "IH males ah! aku mau pulang" kata Junkyu sembari berdiri dari kursinya. Ngambek ceunah.

Jeongwoo juga buru-buru nyusulin pacarnya yang udah jalan duluan sembari bujuk-bujuk manja sampe ke mobil. Terus beneran mereka pulang. Tapi ga kerumah Junkyu. Balik kerumah Jeongwoo.

"IH aku mau kerumahku ya!"

"Gaada. Kamu dirumah aku sampe Senin" kata Jeongwoo sembari keluar mobil terus ambil belanjaan mereka di kursi belakang. Junkyu mah manyun-manyun doang pura-pura kesel. Padahal seneng banget doi kalo nginep dirumah Jeongwoo. Soalnya beneran dijadiin pangeran kecil sama Mama Jihyo dan Papa Chanyeol.

Mereka sampe dirumah sekitar jam sepuluh lewat dan kayaknya Mama Papa Park udah pada tidur.

"Sana bersih-bersih dulu, aku beresin belanjaan" titah Jeongwoo ke Junkyu yang masih manyun kayak bebek. "Gausah manyun-manyun gitu. Mau dicium lagi?"

"NGGAK YA!!" saut Junkyu yang kesel terus dia ngebanting pintu kamar mandinya.

Jeongwoo cuma geleng-geleng kepala liatnya. Abis beresin belanjaan, Jeongwoo iseng buat ngecek HP Junkyu, lebih tepatnya mau mastiin kalo si muka boros itu ga ngapa-ngapain.

between us (jeongkyu vs harukyu)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang