Kebenaran

88 5 0
                                    

Hari ini ntah kenapa dirasa-rasa Jeongwoo manja banget sama Junkyu. Yah walau setiap hari begitu, tapi hari ini lengketnya minta ampun. 

"Woof astaga! aku mau ke toilet sebentar aja loh! kamu ngapain sih ikut-ikut?!" Junkyu merengut. "Ya aku juga mau ke toilet yang. Emang ga boleh?" tanya Jeongwoo sembari ngekor dibelakang Junkyu. "GA BOLEH!" jawab Junkyu cetus.

Sebenernya alesan doang itu si Jeongwoo kebelet. Pas Junkyu masuk bilik toilet mah si Jeongwoo sibuk celingak celinguk terus benerin rambut doang sok ganteng. Mau tau alesannya kenapa? Yap dia takut bayinya ketemu sama si muka boros itu alias Haruto. Jeongwoo manggil si Haruto muka boros soalnya beneran agak lain muka bocahnya, berasa lebih tua kalo dibandingin seusia mereka. Kata Jeongwoo sih gitu.

"Kamu udah selesai belum?!" tanya Junkyu judes sewaktu dia keluar dari bilik toilet. "Udah yang, ayo balik" jawab Jeongwoo terus gandeng tangan Junkyu keluar toilet.

Ga tau dunia lagi ga berpaling sama Jeongwoo atau emang firasatnya Jeongwoo yang kesampean, tiba-tiba dia ketemu sama si muka boros dan dua antek-anteknya yang keliatannya mereka mau caw perkara free class.

"Oit Junkyu! abis dari mana?" tegur Haruto so akrab.

"Oh hai, aku habis dari toilet nih. Tadi kebelet hehe" jawab Junkyu yang manis banget kalo kata Jeongwoo mah. "Kalian mau kemana?" tanya Junkyu ke tiga dugong.

"Biasalah ada tugas negara nih" jawab Jaehyuk asal terus diketawain sama Jihoon dan Haruto.

"Waduh tugas apatuh?" tanya Junkyu polos. Jujur Jeongwoo jengah banget kenapa bayi koalanya itu malah nanggepin tiga orang ga waras di depannya ini.

"Tugas untuk mengisi perut dipagi hari yang amat sangat cerah ini. Secerah wajah neng Junkyu yang bisa kali kita kenalan" kata Jihoon centil. Jeongwoo udah melotot aja sewaktu ngeliat Jihoon naik turunin sebelah alisnya dan ngeliat Junkyu senyum salting gajelas.

"Ekhm! Sorry yang tapi kayaknya kita harus balik" sela Jeongwoo sebelum Jihoon ngomong lagi.

"Eh iya aku masih ada kelas. Lain kali kita bisa ngobrol lagi ya, bye bye!" kata Junkyu sembari dadah ke tiga dugong. Jeongwoo mah udah narik tangan Junkyu sembari cepetin jalannya. JEONGWOO MUAK~

"TOLONG TITIP SALAM KE ASAHI YA KYU!!" kata Jaehyuk sembari teriak dan diacungin jempol doang sama Junkyu.

























"Semisal gua naksir Junkyu aman kan?"







































"MAKSUD LU APA ANYING??!!"









Sekarang tiga dugong plus kaleng sarden lagi nongki nongki dirumah Haruto

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sekarang tiga dugong plus kaleng sarden lagi nongki nongki dirumah Haruto. Hari ini tuh Sabtu, makanya Haruto ngide buat nyuruh temen-temennya nginep dirumah dia.

between us (jeongkyu vs harukyu)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang