Jaehyuk ngasih unjuk chattannya dia sama Asahi ke Haruto sama Jihoon. "Nohkan! sok mangga! artinya gaya lu mangga!" kata Jaehyuk yang langsung ditoyor sama Jihoon. Lagi.
"Blok! yaudah nanti abis pada makan caw lah. Tapi anjim banget masa ini kelas gada pemberitahuan apa apaan anjeng. Pilih kasih banget najis, chuih!" omel Jihoon.
Haruto sama Jaehyuk ngangguk ngangguk aja dengerin omelan Jihoon. Seneng banget si jamet mah bisa ada alesan modus pacaran ke si Asahi kaleng sarden itu. Gatau deh Haruto bakalan dapet temen buat jadi tutornya apa ngga wkwk.
Sekarang udah istirahat pertama dan 3 dugong sekawan itu udah lagi ngaso di kantin. Jaehyuk sama Asahi pesen mie ayam, terus Jihoon bakso kunti beranak, si Haruto ayam geprek. Minumnya mah pada es teh doang orang duit jajan pas pasan awokawok.
"Sa, ni beneran gapapa kita main ke kelas lu?" tanya Haruto ke Asahi. Dianggukin doang sama si Asahi. "Santai aja kali, kayak lu gapernah maen ke kelas sebelah aja"
"Gengsi dikit mah ada ye, To? AWOKAWOK" kata Jihoon ngeledek terus dianggukin sama si Jamet. "Tapi ini ga gua doang kan yang nyari tutor?" tanya Haruto. Soalnya si Jihoon sama Jaehyuk santai santai doang ga panik macem dia.
"Awas aja sampe gua dijual nih anjing!" batin Haruto.
"Eng-"
"Jaehyuk ikut kok. Ntar kita adain belajar bareng aja kalo sempet, ntah di perpus apa keluar" sela Asahi sambil senyum manis (penuh arti) ke Jaehyuk. Yang disenyumin cuma cengar cengir doang.
"Gua ikut ikut ajadah" jawab Jihoon. Lagian dia juga mau pinteran dikit biar bisa ngejar cita-cita bapaknya jadi pengusaha sukses yang gajinya 2M perminggu.
"Yaudah pada buruan deh makannya abis itu gas ke kelas gua ya. Gua duluan" kata Asahi sembari pamit ke 3 dugong itu.
"Shit! kenapa gua grogi gini?!"
Abis nyelesain makanannya, sekarang 3 dugong udah ada di kelas Asahi. Berdiri kikuk karena suer ini pertama kali mereka main ke kelas 1. Biasanya mereka ngayeng ke kelas 2-4 doang soalnya kelas 1 anaknya pada asik sendiri anjir. Sok iye sih kalo kata Jihoon mah.
"Nah gengs, ini temen gua namanya Zhanghao," kata Asahi mulai ngenalin tiga orang yang ada di sampingnya kirinya.
"Yo, salam kenal semuanya. Panggil aja Hao"
"Nah yang ini Seungmin"
"Hai"
"Yang ini Lia"
"Hi, aku Lia"
Gantian ngadep sebelah kanan, Asahi mulai ngenalin 3 dugong.
"Yang ini Jaehyuk, panggil aja jamet nanti dia nyaut," kata Asahi. "Loh ko gitu sih yang?! apa apaan jamet?" kata Jaehyuk ga terima. "Sut kamu diem aja!" Jaehyuk langsung kicep digituin. Cih lemah.
"Yang ini Jihoon, waspada ya ges ya anaknya kadang suka diluar nalar. Pernah kena rabies juga jadi maklum ya,"
"Sa?"
"Ini yang tiang si Harton- eh Haruto, sebenernya dia yang minta gua cariin tutor belajar tapi biar sepaket akhirnya gua ajakin semua hehe" jelas Asahi yang dianggukin sama Zhanghao, Seungmin dan Lia.
"Gua harap kita semua bisa temenan dan bisa saling sharing banyak materi ya. Sebelumnya thanks buat kalian bertiga yang udah mau bantuin gua buat ngajarin tiga orang aneh ini hehe. Semangat ngambis buat univ impian deh!" kata Asahi sembari ngucap makasih soalnya tiga orang temen sekelasnya ini baik betul.
Tiga temennya itu juga seneng seneng aja kelihatannya. Emang lebih ramah diantara anak lainnya. Apalagi Lia yang ceria banget anaknya kalo diliat liat.
"Yaudah mulai langsung aja, yuk! tapi better kita ke perpus aja soalnya ngga ada bangku kosong disini" kata Lia sembari beresin alat tulisnya.
"Yaudah ayo" jawab Asahi dan mereka semua jalan keluar kelas.
"Sayang, aku bawain bubur nih. Makan dulu yuk!"
"Hm? aku ngga laper sayang..."
"Ih jangan gitu, nanti kalo kamu sakit siapa yang peluk peluk aku?"
"Haha lucu banget pacar aku, suapin tapi"
"Iya iya, duduk dulu yang bener"
"Aaaaa~"
"Aaaaaa~"
"Pinternya pacar aku~"
"I love you"
"A-apasih! ayo makan lagi"
Haruto nyipitin matanya ke arah dua sejoli bucin bulol yang lagi suap suapan itu. Aneh. Rasanya kayak baru liat dua orang itu. Murid baru? Anak pindahan? Anak aksel? Ah bodoamat malas menganggapi.
"Tapi gemesin juga anjir!"
tbc.
KAMU SEDANG MEMBACA
between us (jeongkyu vs harukyu)
Fanfic"asal lu tau, gua sama junkyu itu udah 18 tahun, bangsat!" "selagi janur kuning beloman melengkung, tikung menikung sah dilakukan!" "aku butuh break sebentar, maaf.." ! WARN ! - bxb [homophobic DNI] - harsh words - fake chatt - age switch