Hai semuanya aku ngeluarin story baru buat kalian semua..
Jangan lupa di masukin ke perpus ya, vote dan komentarnya juga jangan ketinggalan...
❤️ HAPPY READING ❤️
Pagi ini Gulf tengah duduk tenang di kursinya, ia sedang sibuk membalas chat teman rahasianya yang Gulf kenal dari sebuah aplikasi pertemanan internasional.
Dengan seragam putih abu-abu, Gulf kini duduk di bangku SMA kelas 3 dan ini memang hampir menjelang akhir semester yang berarti ujian kelulusan hanya tinggal menghitung hari.
Gulf menamai teman onlinenya tersebut dengan nama 'PRINCE'
Gulf: "Hai pagi.. sedang apa sekarang..?."
Tidak ada jawaban dari PRINCE, karena perbedaan zona waktu teman onlinenya itu pasti sedang tidur saat ini, selama ini PRINCE tinggal di Amerika dan Gulf sudah hampir satu tahun kenal dengannya.
'ting..' buru-buru Gulf membaca isi pesan di ponselnya dengan mata berbinar karena pesan dari PRINCE selalu bisa membuat jantungnya berdebar.
PRINCE: "Bukan kah ini jam sekolah disana..? Aku baru mau tidur karena harus bekerja semalaman.."
Gulf: "auwh... Kau bekerja keras sekali, tapi masih tetap mau membalas pesanku.."
PRINCE: "Tentu saja aku membalasnya, karena kalau aku tidak membalas pesanmu kau pasti akan marah, sekarang fokus saja pada pelajaran dan bicara lagi nanti saat kau sudah selesai sekolah.."
Gulf: "baiklah..!"
Pria manis itu lalu memasukkan ponselnya kedalam saku bajunya dan bersiap membuka buku pelajaran miliknya.
GULF ZALENSKY (18 TAHUN)
"Woy Gulf..! pelajaran mau di mulai, jangan main hp terus nanti kalau ketauan pak guru hp kita semua di sita cuma gara-gara kamu.." protes Ell yang duduk sebangku dengan Gulf.
ELL ADEEVA (18 TAHUN)
KAMU SEDANG MEMBACA
CUTE STALKER
Romancekisah seorang pria remaja bernama Gulf yang jatuh cinta pada seorang dosen bernama Mew, Mew merupakan pria yang ramah namun di balik itu semua ada sifat angkuh yang tidak ingin jatuh cinta pada siapapun selain dirinya sendiri