Maaf up nya lama... Seperti biasa yang nulis suka tersesat jadi susah pulang...☺️
Langsung aja ke cerita tapi sebenarnya jangan lupa vote dan komentarnya..
❤️ HAPPY READING ❤️
~~ DI SEKOLAH ~~
"Ngapain sih Mak ngelihatin foto itu terus dari tadi..?." Ucap Eyb yang baru masuk ke kelas dan kebetulan duduk di samping Amy.Bagaimana tidak bertanya, sejak tadi Eyb sadar jika Amy selalu menghela nafas panjang sambil menatap layar ponselnya.
"Dia pacarmu ya mak..? Atau jangan-jangan sugar Daddy yang biasa suka kamu banggain itu..? Wah.. keliatannya dia udah tua."
"Bisa diem nggak..? Pusing tau kepala ku dengerin ocehanmu pagi-pagi..!." Balas Amy lalu memasukkan ponselnya kedalam saku bajunya.
Eyb pun tidak menyerah begitu saja karena jiwa ingin tahunya jelas sangat menggebu-gebu. "Ayo jawab dulu, dia pacarmu bukan..?."
"Bukan.."
"Terus siapa dong..? Kalau bukan pacarmu kenapa kamu nyimpen fotonya..?."
Lagi-lagi Amy hanya bisa menghela nafas panjang dan mengeluarkan lagi ponselnya dari dalam kantong, sengaja ia menunjukkan foto itu ke hadapan Eyb karena merasa terganggu dengan semua pertanyaan yang terus Eyb lontarkan padanya.
"Menurutmu pria ini mirip Hiro yang biasa kita tonton di tele nggak..?."
Buru-buru Eyb membekap mulut Amy karena tak ingin teman lainnya mendengar ucapan mereka berdua. "Hei Am, jaga mulutmu..! Aku ini ketua OSIS disini, jangan sampai anak lain tau kalau aku suka nonton bokep bisa hilang wibawa ku nanti.."
"Buih... Tanganmu bau asem anjir, cuci tangan nggak sih kamu?." Protes Amy menghempas tangan Eyb dari mulutnya.
"Cowok ini nggak mirip Hiro, dia lebih mirip Bobby Saputra nggak sih..?!." Celetuk Gulf yang baru datang lalu duduk di depan Amy.
Seperti biasa dimana ada Gulf sudah pasti ada Ell disana, karena Gulf selalu menumpang di mobil Ell jelas membuat mereka berdua selalu datang bersamaan.
"Bobby...? Bobby siapa..?." Balas Amy.
"Bobby Saputra itu lho mak, masa nggak tau..? Yang suka ngaku anak orang kaya di Tok-tok." Sahut Ell.
Amy hanya berpose menaikan kedua pundaknya tanda tidak tau siapa yang Ell maksud, tak lama fokus matanya pun melirik kearah Eyb yang sedang duduk di sampingnya. "Oh ya, Ngomong-ngomong ngapain kamu duduk disini..?."
"Suka-suka aku lah mau duduk dimana aja, emang ini sekolah punya bapakmu..!." Jawab Eyb sambil mengeluarkan beberapa buku dari dalam tasnya.
"Ihh..minggir sana, kayak nggak ada kursi lain yang kosong aja..!."
KAMU SEDANG MEMBACA
CUTE STALKER
Romancekisah seorang pria remaja bernama Gulf yang jatuh cinta pada seorang dosen bernama Mew, Mew merupakan pria yang ramah namun di balik itu semua ada sifat angkuh yang tidak ingin jatuh cinta pada siapapun selain dirinya sendiri