ch.3

136 12 0
                                    

"maksudnya??"bingung mami papi

"Memang mami papi gak dikasih tau sama papa?"celetuk Gracia yang digelengkan mereka.

"Hem... kebiasaan papa ini.kita sengaja gak ketemu anak mami karna kita ketemu anak mami itu ya besoknya disekolah SMA Chungdam high school."ucap Indra

"Loh kalian...?"

"Kita akan di publish didepan banyak orang tapi kak Cristian gak tau berita ini ya?"ucap Michie baru sadar dia.

"Sengaja juga itu Michie."celetuk Aziz

"Oh iya lupa."lirih Michie malu

Cristian dan Muthe didalam mobil lagi diperjalanan ke suatu tempat.

"Ini mau kemana sebenarnya kak."ucap Muthe pada Cristian yang fokus menyetir mobil.

"Ke area balapan."sahut Cristian santai masih menyetir mobil.muthe kaget menatap Cristian.

"Kakak!"pekik Muthe langsung dapat gelak tawa Cristian.

"Serius,gue ke area balapan karna ada masalah."jawab Cristian

"Terus kenapa bawa aku."ucap muthe.cristian menggaruk pipinya.

"Biar gak ketahuan papa gue pakai Alibi Lo."senyum Cristian memberi tanda v dua jari.muthe memutar mata malas.

Mereka tiba di area balapan terlihat begitu ramai sekali area balapannya.

"Ayo turun."ucap Cristian melepas sabuk pengaman mobil.

"Aku juga ikut."ujar muthe menunjuk dirinya sendiri.

"Terserah mau ikut gue atau gak."sahut Cristian keluar dari mobilnya.

"Eeh...iya deh."jawab Muthe ikut keluar dari mobil menghampiri Cristian yang mulai pergi.

Cristian tiba di area malam ya' lagi ribut sedangkan Muthe diam dibelakang Cristian menyimak keadaan didepan.

"WOI!"tegas Cristian sontak semuanya diam gitu juga Muthe terkejut sama Cristian yang berbeda sekali sikapnya,semua orang melihat Cristian memberi hormat lalu seorang pria datang menyapa Cristian.

"Hai bro tumben..."cowok itu langsung ciut nyalinya dapat tatapan tajam dari Cristian.

"Siapa memulai."tanya Cristian

"Anak SMA Nirgara."jawab semuanya

"Ada yang terluka."tanya Cristian serius

"Ada bos!"ucap salah satu cowok.cristian melihatnya.

"Siapa"ujar Cristian sedangkan Muthe bingung sama permasalahan ini.

"Kak Tia."ujar cowok itu.rahang Cristian mengeras.

"Gimana dia bisa terluka!? Besok tangkap ketua geng Nirgara hadap ke gue paham!!"tegas Cristian

"Paham bos"jawab semuanya serentak.

"Dimana sekarang kak Tia."ucap Cristian

"Disana kak."tunjuk cowok itu Cristian melihat menghampirinya.

Muthe lihat Cristian pergi mengikutinya.anak anak melihat Muthe mulai berbisik-bisik.

"Siapa cewek dibelakang bos?"

"Gak tahu."

"Pacarnya kali."

"Ya kali bos aja single."

"Adeknya mungkin."

Gitulah bisikan-bisikan orang pada muthe.cristian tiba didekat Tia yang lagi duduk.

crismuth || matchmakingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang