Happy reading 🍂
◇◇◇
'Permulaan...'
◇◇◇
Satu hari ditempat yang penuh tebing curam dan bersalju.
Boboiboy dan Gopal menuruni tebing dengan sangat hati-hati karena jika ia salah pijak sudah dipastikan mereka akan terjatuh dan patah tulang.
"Cepatlah Boboiboy!" bisik Gopal yang dari atas.
"Ish! bisinglah kau ni." Boboiboy menjawab kesal pada temannya yang sama sekali tidak membantu.
"Letak telur tu cepat! Aku dah lapar ni." Ucap lelaki gempal itu kembali sambil memegangi perutnya yang sudah berbunyi.
Setelah sampai dibawah dengan hati-hati mereka menghampiri monster yang mirip pinguin besar. Ternyata dibawah perut monster itu ada Power Sphera yang mirip dengan telur si raksasa sedang ketakutan.
Boboiboy mendekat perlahan lalu mengeluarkan Power Sphera dan menggantinya dengan telur yang asli.
"Hah dah berjaye! Jom gerak!" Ucapnya lalu berlari dan kembali menaiki tebing diikuti Gopal yang tiba-tiba naik dengan cepat.
"Tepi Boboiboy tepi!!"
"Ish sabarlah...." pandangan Boboiboy beralih pada benda bulat yang ada diperlukan Gopal. "Eh? Ape bende tu??"
"Ape lagi? Sarapan akulah!" jawab Gopal santai lalu mencium telur raksasa itu dengan penuh cinta.
Boboiboy menatap terkejut. "Hah? Yang kau pegi ambil telur tu buat ape!"
"Dey telur setengah masak kau tak nak ke?" tanya Gopal dengan polosnya.
Detik berikutnya terjadi pertengkaran antara dua lelaki itu hingga telur yang tadi berada ditangan Gopal terjatuh kebawah dan pecah.
Anak dari raksasa pinguin berteriak memanggil mamanya membuat dua lelaki itu panik sebab raksasa pinguin besar sudah bangun lalu mengejar mereka.
"Ini semua kau punye pasal Gopal!!" teriak Boboiboy ketakutan sambil terus berlari.
"Bukan aku tapi perut akulah Huhuhuhu....!" jawab Gopal diluar nurul.
"BANYAKLAH KAU MENYALAHKAN!!!"
Monster pinguin terus berlari dengan cepat hingga siap menerkam mereka beruntunglah ada sebuah terowongan yang membuat mereka selamat namun kala monster itu menabrak hingga menyebabkan angin kuat berhembus dan tubuh mereka terhempas kebawah.
WAAAAAAAAAAAA!!
"Aku tak nak mati Boboiboy!" teriak Gopal panik.
"Kuase elemental!" Boboiboy berucap tak lama ice menutupi tubuhnya lalu hancur dan lelaki itu keluar dengan tampilan berbeda. "Boboiboy ice!"
"Gelongsor ais!" Seluncuran yang terbuat dari ice yang sangat tipis namun kuat menahan beban tubuh mereka sehingga Boboiboy dan Gopal dapat berselancar mengikuti arah seluncuran yang dibuat Boboiboy secara berkelok-kelok.
"AMMA! APPA! TOLONG!!" teriak Gopal terdengar dari kejauhan oleh alien berkepala kotak yang tengah mengintai mereka.
"Ekekekekek hahahahh bagus Boboiboy...." Tawa alien kepala kotak alias aduday eh adudu. "Korang selesaikan bahagian yang susah.."
"Dan kiteorang akan selesaikan bahagian yang senang!" Sambung probe yang tiba-tiba muncul dibelakang adudu.
"Ayo probe! Bertukar sekarang!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Boboiboy Movie 2 メ Reader || Revealed ✔
Fanfiction"Aku akan merubah takdir.....Berharap dapat memliki akhir yang bahagia dikehidupan ini...... ".......Bersama denganmu......menuju akhir kita berdua...." __________________________________________________ Boboiboy Movie 2 メ Reader