Maaf guys jadi slow update, aku lagi ngelanjutkan cerita ku yg lain.... dan aku harus publikasi ulang cerita ini karena ada sedikit masalah....
Ok guys, Next chapter....
Suatu hari, kumpulan band star yg sudah tampil di acara band Rok star, cirle band tersebut bernama kokotiam star band, anggota cirle band tersebut ada 5 orang yaitu boboiboy, yaya, ying, gopal, dan kaina (Ceritanya kaina disuruh ngikutin band ini, karena ada satu anggota yg sedang sakit) mereka sudah tampil di acara tersebut, acara tersebut di negara Jepang, dan mereka akan pergi ke akademi lagi (akademi mereka ada di korea Selatan)
Kaina: baiklah, mari kita pergi lagi ke akademi
Yaya: terimakasih senior kaina...
Ying: ya, kalo enggak ada senior pasti kita gak bisa tampil...
Kaina: ya sama², ayo kita pergi...
Boboiboy: baik senior...
Gopal: huh... lelah nya....
Kaina: lelah itu wajar kok....
Boboiboy: *baik banget senior kaina, tapi aku tidak boleh kasih tau rahasia ku* batin boboiboySkip, 5 hari kemudian... (lama banget :)
Mereka sudah sampai di akademi, boboiboy hanya menelan ludah karena dia takut & merasa tidak enak... kaina yg melihat boboiboy yg sedang ngelamun pun mulai memasang wajah bingung. (Yg lain udah pada pergi)
Kaina: boy? "Tanya kaina"
Boboiboy: ehh!? Iya senior kaina?
Kaina: kamu lagi mikirin apaan?
Boboiboy: eee... itu bukan apa²...
Kaina: yakin? Kalo gitu aku pergi dulu ya...
Boboiboy: mau kemana?
Kaina: menemui boss
Boboiboy: Oo, nanti kalo senior gak sibuk bisa kekantin...
Kaina: boleh...Kaina pun pergi meninggalkan boboiboy disana yg sedang gugup & merasa tidak enak
Skip, Diposisi kaina & .....
Kaina sedang berjalan menuju ke ruangan tuan nya dan saat dia sudah sampai di depan pintu ruangan tersebut, dia membuka pintunya dan bersikap ramah (asli nya, dia pendiam :)
Kaina: *menunduk* selamat siang tuan...
.... pun berbalik ke arah kaina yg sedang menunduk kepada tuan nya, yaitu seorang lelaki alpha berambut ungu dan seperti landak, yaitu Fang seorang lelaki pemilik akademi band ini, lalu kaina mulai berdiri kembali.
Fang: selamat siang juga, ada perlu apa kesini?
Kaina: saya mau nanya nih, tuan katanya mau bilang sesuatu padaku, jadi tuan mau bilang apa?
Fang: Oo, begini salah satu anggota cirle band star yg berambut coklat dan ada sehelai rambut putih, Namanya siapa?
Kaina: Oo, dia adalah boboiboy seorang lelaki Beta...
Fang: tapi... bagiku dia terlihat seperti omega...
Kaina: hah!? Dia bilang kalau dia itu Beta...
Fang: ok, kalo gitu Kaina gw perintah lu buat awasi dia...
Kaina: kenapa?
Fang: karena... gw pengen tau Status dia...
Kaina: baiklah... tuan Fang...
Kaina pun pergi meninggalkan Fang, dan saat dia sedang berjalan menuju ke kantin akademi tiba² ada seorang gadis berambut hijau & panjang, gadis itu adalah Rina, Rina yg melihat kaina mulai memasang wajah kesel.
Rina: mau apa lu!?
Kaina: lu kenapa sih!? Gw cuma lewat, lu dah marah...
Rina: idih... gw mau ketemu tuan ku dulu, bayy...
Kaina: *tuan Fang aja udah kegangu karena lu* "batin Kaina" terserah lu...Kaina dan Rina pun pergi karena mereka tidak mau melanjutkan pembicaraan mereka, dan kaina pun sampai di kantin akademi, dan kaina melihat ada boboiboy dan teman² nya sedang duduk di bangku kantin, kaina pun menghampiri mereka.
Kaina: hallo guys...
Semua: hallo kaina!
Kaina: kalian mau pesan apa?
Ying: eumm, gak tau...
Gopal: senior mau traktir kita?
Boboiboy: gopal, kamu gak boleh gitu sama Senior...
Ying: iyee, gak ramah lu!
Gopal: oh, maaf Senior kaina!
Kaina: gak papa kok, kalo mau di traktir, silahkan aja...
Boboiboy: ehh!? Beneran!?
Kaina: iya, aku gak masalah kok...
Yaya: makasih senior kaina, maaf ya kalo ngerepotin...
Kaina: gak papa, lagian kita kan teman...
Boboiboy: *baik banget senior, sampai dia mau traktir makan* batin boboiboy
Kaina: kalian mau pesan apa?
Ying: nasgor/nasi goreng aja sama milo
Yaya: bakso sama teh manis hangat
Gopal: Seblak aja sama susu coklat
Boboiboy: sama kayak gopal
Kaina: ok tunggu ya?
Semua: okKaina pun pergi ke bibi kantin dan memesan makanan yg teman² nya mau
Skip, beberapa saat kemudian
Kaina: ini guys
Semua: terimakasih senior kaina
Kaina: ya sama²Mereka pun makan bersama sambil mengobrol dan tertawa bersama, boboiboy tersenyum saat melihat teman² nya mengobrol dan tertawa bersama, dan kaina yg melihat boboiboy yg tersenyum, hanya membalas senyuman boboiboy.
Skip, saat malam
Hari sudah malam, semua sudah tidur tapi... Boboiboy mulai merasa tidak enak badan, dia mulai pergi kekamar mandi meninggalkan yg lain, tapi kaina belum tidur karena dia melihat boboiboy yg sepertinya tidak enak badan, kaina pun berjalan mengikuti boboiboy hingga sampai di kamar mandi.
Boboiboy: jangan sekarang, aku harus minum obat penahan pheromon lagi...
Kaina: boy!? Kamu bilang kamu Beta!?
Boboiboy: senior kaina!? Apa yg senior lakukan disini!?
Kaina: boy... apa kamu...
Boboiboy: sebenarnya aku adalah Omega...
Kaina: apa!?
Apa yg akan terjadi selanjutnya!? Apakah kaina kecewa dengan boboiboy atau malah sebaliknya!? Jika penasaran tunggu kelanjutan nya di chapter selanjutnya dan terimakasih yg telah votment.
Terima Solthorn :)
KAMU SEDANG MEMBACA
topeng BETA? (Fangboy)
Ficção Adolescentehallo guys ini adalah cerita tentang seorang omega imut yg ingin mengikuti star band, tapi dia tau kalo dia adalah seorang omega yg mudah sensitif terhadap seorang alpha, seseorang omega itu adalah boboiboy dan alpha yg tau identitas dia adalah Fang