Skip, keesokan harinya...
Seiring berjalannya waktu seorang omega cantik itu yg sudah melakukan hal sex bersama dengan boss nya sendiri sang omega itu tidak bisa berjalan dengan normal dan dia terpaksa menutup tubuhnya menggunakan pakaian panjang supaya, area tubuhnya yg terpenuhi oleh kissmark yg dibuat oleh sang alpha tersebut tidak ada yg melihat Saat sang omega manis itu sedang berjalan tiba² dia tak sengaja menabrak seorang gadis berambut orange itu "Ehh!? Kamu baik² aja boboiboy!?" Seorang gadis itu menyebutkan nama sang omega tersebut ya, boboiboy adalah nama dari sang omega itu "Ahh!? I-iya senior Clara aku baik² saja..." ucap boboiboy ya ya nama dari gadis berambut orange itu adalah Clara, kemudian boboiboy menutup kembali area tubuhnya yg penuh dengan kissmark.
"Ok, kalo gitu aku permisi dulu..." ucap Clara yg pergi meninggalkan boboiboy disana "Untung aja gak ketahuan..." ucap boboiboy dan dia pun pergi mencari teman² nya sementara itu, seorang gadis berambut blue sky datang menghampiri boboiboy yg sedang berjalan "boboiboy!?" Panggil gadis itu ternyata itu adalah kaina "Ehh!? Iya senior!?" Ucap boboiboy "tumben kamu pake baju ini?" Ucap kaina "cuma pengen aja pake baju ini kok, kenapa emang!?" Tanya boboiboy "Enggak cuma pengen tau aja" ucap kaina sementara itu, boboiboy hanya menganguk saja.
Skip diposisi Clara...
Clara sedang mengisi formulir (entahlah pormulir apa itu, bodo amat lahh 🙃) bersama Rina seorang gadis yg menyukai Fang "Lu bisa Fokus gak sihh!?" Ucap Clara sementara itu, Rina hanya terdiam "Terserah gw dong!" Ucap Rina yg membuat Clara emosi "Lu tau siapa gw disini hah!!?" Tanya Clara dengan emosi "ya terus!?" Ucap Rina "mau gw suruh tuan Fang memecat kau!!?" Tanya Clara dengan emosi yg tidak bisa dikontrol "Dahlah Mending gw pergi!" Ucap Rina "terserah lu bajingan!!" Ucap Clara yg membuat Rina semakin emosi "gw bukan bajingan!!" Ucap Rina yg pergi meninggalkan Clara dan menutup pintu dengan keras "Dasar gila!" Ucap Clara yg kembali menulis pormulir tersebut.
Sementara itu...
Boboiboy sedang berjalan mengelilingi ruangan akademi ini saat dia sedang berjalan tiba² ada seseorang yg tidak sengaja menabrak boboiboy tapi orang itu malah menyalahkan boboiboy "Lu buta! Lu tiba² nabrak gw!!" Ucap gadis itu ternyata itu Rina yg sudah adu mulut sama Clara "maaf aku gak sengaja" ucap boboiboy tiba² Rina mendorong boboiboy hingga jatuh kelantai "Dasar cowok aneh!" Ucap Rina yg meninggalkan boboiboy disana *Kok perasaan aku gak enak ya? Apa dia marah?* batin boboiboy sementara itu, Kaina melihat boboiboy seperti sudah didorong oleh seseorang dan membantu boboiboy berdiri "kamu baik² aja boboiboy?" Ucap Kaina dan boboiboy hanya menganguk saja.
"Kamu knp!?" Tanya kaina "Ahh!? I-iya aku gapapa" ucap boboiboy dan Kaina hanya menganguk saja dan mereka pun pergi istirahat kekamar sementara itu Rina masih kesal dengan Clara dan boboiboy, dan dia masih marah² gak jelas (huh!! Kayak orgil! >:v )
Sampai sini dulu ya....
KAMU SEDANG MEMBACA
topeng BETA? (Fangboy)
Fiksi Remajahallo guys ini adalah cerita tentang seorang omega imut yg ingin mengikuti star band, tapi dia tau kalo dia adalah seorang omega yg mudah sensitif terhadap seorang alpha, seseorang omega itu adalah boboiboy dan alpha yg tau identitas dia adalah Fang