Akur

44 3 8
                                    


Di malam yang sama, Sakura mengirim chat pada Sugishita via jalur priayi eh pribadi, japri lah ya.

Sugi Bucin Umemiya

Kenapa kamu ambil buku aku?

Kukira buku itu punya Kak Umemiya
Sampulnya sama persis kayak bukunya Kak Umemiya

Oh
Buku itu memang dikasih sama Umemiya sih
Hahaha

Kak Umemiya panggilnya 👿
Gak usah sombong
Aku punya koleksi kertas binder dikasih Kak Umemiya
Gambarnya princess

Oh aja ya kan
Aku juga dikasih pulpen kokoro warna pink sama Umemiya, sekotak lagi dikasihnya

Ih
Sombong

Kamu mau?

Mau

Minta sana sama Umemiya 😛

Dih 'gitu

Kan aku cuma tanya
Bukan mau kasih kamu

Cih

Hahaha

Besoknya, di sekolah, Sugishita menemukan sekotak pulpen kokoro berwarna pink di laci mejanya. Pada kotak pulpen tersebut tertempel selembar sticky notes berwarna hijau muda yang berisi tulisan.

Terima kasih, untuk buku yang kamu kembalikan. Ini bukan dari Umemiya, tapi dari Sakura Haruka. Terserah mau kamu apakan. Tidak terima retur.

Sugishita menyambar kotak pulpen itu, lalu berlari membawanya keluar kelas, mencari Umemiya untuk menceritakan keajaiban dunia ini pada kakak kelas kesayangannya.

Malam harinya, Sakura mendapat chat dari Sugishita.

Sugi Bucin Umemiya

Terima kasih, untuk pulpennya
Sticky notes-nya dikasih sama Kak Umemiya ya?

Iya
Mau?
Minta sama Umemiya sana

Aku udah punya sticky notes itu
Aku juga punya sticky notes warna biru
Belinya bareng Kak Umemiya
Besok aku kasih ke kamu

Hah
Buat apa
Gak usah

Tidak terima retur

Heh
Gak usah
Sugi
Woy

Ya, besoknya Sugishita memberi Sakura sebungkus sticky notes berwarna biru. Sakura terima dengan malu-malu, seperti biasanya.

Sugishita lantas keluar kelas, menemui Umemiya untuk menceritakan satu dari sepuluh hal yang paling fenomenal di dalam hidupnya ini.

Nirei dan Suō yang memerhatikan dari pojok kelas pun tersenyum melihat Sakura dan Sugishita yang tampak akur.

"Kayaknya mereka salah makan," kata Nirei. Suō tertawa, "Hahaha, mending tiap hari mereka salah makan deh kalo anteng begini jadinya."

•-•-•-•

Sabtu, 17 Agustus 2024

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Aug 17 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Bofurin on PineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang