07

494 51 7
                                    

🌊









Matahari masuk ke celah-celah jendela, mengusik tidur lelap seorang gadis cantik yang dengan nyaman memeluk tubuh gadis cantik lainnya. Lenguhan terdengar dari bibirnya yang berisi, mengerjapkan matanya lucu.

Mata sipitnya membulat ketika menyadari jika dirinya sedang memeluk seseorang dengan posesif.

Brukkk

"akkhh, shia."

Lookkaew si gadis tinggi 160 cm menendang tubuh gadis yang memiliki tinggi 171 sehingga terjatuh kelantai, ringisan keras terdengar dari gadis yang tampak kesakitan di bawah lantai, apakah ekor pantat nya patah?

"Lookkaew!!" Teriak anda, berusaha bangkit memegangi bokong nya yang sangat sakit.

Tanpa rasa bersalah lookkaew melihat anda dengan acuh.

"Apa apaan kau menendangku"

"Heiii salah siapa kamu berani melewati batas yang sudah di tentukan"

"Aku tidak melewati nya, tapi kamu"

"Tidak mungkin"

"Coba kau ingat ingat lagi"

Flashback on

Saat anda dan lookkaew sudah berhasil tertidur, di tengah malam lookkaew membuang guling yang menjadi pembatas tidur mereka berdua.

Merentangkan tangannya, menarik anda lebih dekat ke arahnya.. mencari posisi yang nyaman untuk menaruh kepalanya.

Tangan anda menjadi bantalan kepala lookkaew walaupun berkali kali anda sudah menjauhkan diri dari lookkaew.

Gadis mungil itu berkali kali mendekat lagi dan lagi membuat anda pasrah karena rasa ngantuk nya, membuat lookkaew memeluk anda sampai pagi.

flashback off.

"Aku tidak mengingat nya" ucap lookkaew

"Jangan berbohong"

"Aku tidak berbohong p'anda"

"Terserah kamu saja"

Anda lebih baik mengalah, berjalan perlahan keluar kamar, mengabaikan teriakan lookkaew yang bertanya.




Saat ini anda sedang berada di kamar noon dan praewa, mereka sedang bersiap-siap untuk pulang. anda yang kesal dengan lookkaew tidak kembali ke kamar, dia memilih untuk mandi di kamar noon dan praewa

"Kau meninggalkan lookkaew sendiri phi?" praewa

"Chai"

"Kenapa?"

"Aku kesal karena dia menuduhku memeluknya saat tidur, padahal dia sendiri yang memelukku"

"Ah begitu ya, kalau begitu p'noon tolong ke kamar lookkaew untuk melihatnya" praewa

"Kenapa aku, kenapa tidak p'anda saja" Noon

Is This LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang