09

448 49 5
                                    

🌊





"Aku jatuh cinta kepada lookkaew" Ucap anda dengan murung

"HAH!?" Kaget Ling-Orm

"AHAHAHA" Orm tertawa terbahak-bahak

Tukkk

"Awhh~ sayang kenapa kamu menjitakku?"  Tanya orm tak terima kepalanya di jitak oleh ling.

"Kamu jangan gitu sayang, anda sedang berduka"

"Ouuhh maafkan aku anda, tapi apanya yang berduka, anda sedang jatuh cinta!"

"Hatinya berduka, cintanya mati sebelum mulai"

"AHAHAH" Ling-Orm tertawa dengan puas karena sudah berhasil menggoda anda, lihat wajah anda sudah seperti babi yang baru saja tercebur got.

"Cih, kalian berdua sama saja! pantas kalian berjodoh" Kesal anda.

"Jelas. kan katanya jodoh adalah cerminan diri kita sendiri, jadi lihatlah dirimu andaaaa, kau sangat berbanding balik dengan lookkaew" Orm

"Ahahaha, sudah sayang sudah. siapa tau anda dan lookkaew berjodoh walupun hanya 1%" Jawab ling masih dengan tawanya, anda mendelik dengan kesal, niatnya kesini untuk bercerita tapi lihat ini, dia malah jadi bahan ledekan dua manusia yang bucin ini!

"Sudahlah, lanjutkan saja kegiatan mesum kalian. aku pulang"

"Oihh jangan merajuk lah, lihat wajahmu sudah seperti babi. ayok kemari sayang, apa rencana mu" Ling

"Aku tidak tau, aku lelah"

"Kamu menyerah?" Orm

"Tidak, belum perang masa sudah menyerah"

"Bagus, jadi apa rencana mu?"

Orm dan ling menyimak dengan serius mengenai rencana anda tentang cintanya kepada lookkaew, si gadis yang terlihat begitu membenci anda.

Orm dan ling mengangguk mengerti, mendukung semua keputusan yang anda buat.

"Jika perlu bantuan, jangan lupa hubungi kami" Orm

"Tentu, kalau begitu aku pulang dulu. kalian lanjutkan saja sesi membuat anaknya, beri aku 17 ponakan" Dengan langkah jenjang anda berlari meninggalkan Ling-Orm yang berteriak.

"Kamu mau punya anak 17 sayang?" ling

"Satu saja kita tidak bisa" orm

"Ahahaha" Ling-orm. Kehidupan mereka penuh dengan tawa.

Sementara di rumah lookkaew, dia sedang kedatangan tamu.

"Jadi kapan kamu akan punya kekasih?" may

"Aku tidak tau" Lookkaew

"Apakah selera mu sangat tinggi?" Fay

"Tidak, bagiku dengan siapapun aku jatuh cinta itu tidak masalah yang terpenting kita bahagia dengannya"

Is This LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang