12.

379 46 25
                                    



Hi, guys. Sebelum baca tolong baca curhatan gw dulu ya? 😅 Gue bingung banget mau curhat kesiapa sementara gw ga punya temen yang suka beginian. jadi tolong yang baik hati, kasih gw satu orang yang juga suka AL haha..

Gw bingung banget mau lanjut atau ngga ini cerita gw, cerita yang menurut gw monoton. Bukan 1 atau 2 orang pasti yang bikin cerita dan alurnya kaya gini gtu.

Sebenarnya gw mau gantungin ini cerita dari lamaa, makanya gw jarang banget up kan, itu karena prtma gw cukup sibuk sama kegiatan gw sendiri, kedua gw udh buntu. cuman gw gamau ngecewain orng yang udh follow dan baca cerita gw.. ngvote dan komen karena jujur, vote dan komen kalian itu obat cape gw di saat gw penat sama kerjaan dan keluarga makanya gw selalu up walaupun lama.

Dan kalau kalian baca cerita gw yang judulnya "i'm yours" Mungkin kalian tau apa alesan gw buat nulis.

Gw bukan penulis, bahkan gw gatau tata cara jadi penulis itu kaya gimana.

Di saat gw baca cerita yang lain itu, luar biasa keren. kita sebagai pembaca bisa terbawa suasana, dari nangis, seneng, kesel, terharu dan lain² bukan? gw juga pengen bikin cerita yang bisa bikin pembaca cerita gw ngerasain hal yang kaya gitu, tapi balik lagi. gue bukan penulis!

Awal gw nulis itu karena "Jenlisa" yang belum sempet ke up tapi udah hilang.

Sampe akhirnya gw suka sama kapal Anda Lookkaew. awalnya, gue cuman mau baca baca aja. Tapi pas gw cari cari, yang bikin cerita "AL" itu ternyata masih sedikit. Banyak juga yang pake bahasa inggris sementara gw kan ga ngerti basa Inggris selain "i love you" dan akhirnya gw nekat buat cerita "AL" pertama untuk nuntasin fantasi gw yang judulnya "i'm yours" Eh ternyata ada yang baca, banyak yang support sampe akhirnya gw bikin sampe 4 cerita. Yang 2 udah selesai dan 2 lagi belum.

Ini yang buat gw galau, gw bingung mau lanjut atau ngga 2 cerita lagi. Jadiii gw minta maaf kalau keputusan gw nanti milih buat ga lanjut ceritanya yaa..

Dan makasih yang udh selalu support dan baca cerita gw dari awal sampe saat ini.

Sayang kalian banyak banyakkkk 🫵🫂💋
















🌊


"Gilak! jadi benar kau berpacaran dengan p'anda?" Teriak jenny antusias membuat semua member cosmos menoleh kearahnya termasuk praewa dan atom.

"Heii diamlah" Bisik lookkaew

"Apa! lookkaew benar benar berpacaran dengan p'anda? apa aku tidak salah dengar" Pam

Semua member mendekati lookkaew dan jenny, ingin meminta kejelasan mengenai gosip yang beredar.

"Tenang guys, aku dan p'anda hanya berpacaran pura pura saja" Jawab lookkaew santai, malas meladeni teman temannya yang kepo.

Jenny menarik lengan lookkaew untuk menjauh dari kerumunan teman temannya, membuat lookkaew merasa tak enak.

"Kamu bilang kau risih dengannya, tapi kenapa kamu setuju untuk berpura-pura pacaran"

"Aku melakukan itu hanya demi agensi kita, itu akan menguntungkan bagi agensi"

"Awas jika kamu termakan hubungan palsumu itu"

Is This LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang