Dua wanita dewasa yang berpakaian kantoran sedang berjalan menuju lobby di salah satu mall terbesar di Jakarta.Mereka berdua sedang berjalan dengan cepat karena harus menghadiri pertemuan penting dengan salah satu investor besar di mall tersebut.
"Mr. Jhonson mau ngerjain kita apa gimana sih Lex ? masa kita ngajakin meeting di mall yang rame kayak gini.
" Gak usah komplent terus deh Yar, Kita ikutin aja apa mau dia.Rumor-rumor dia emang crewet dan banyak maunya.Tapi sekalinya cocok, Dia bakalan kasih dana yang besar."
Mereka berdua adalah Alexsa Adinda Wiratama dan Yara Putri Mahendra.Keduanya merupakan sahabat baik dari SMA dan bekerja di perusahan yang sama yaitu Luxe Couture Group.Namun jika di kantor, Kedudukannya berbeda Alexsa seorang Ceo sedangkan Yara adalah seketaris di perusahan alexsa.
"Brukkk....,Namum secara tidak sengaja Lexsa menabrak seorang gadis SMA.
"Aww shhh...,Sakit aj*ng".marah gadis tersebut yang tidak sengaja di tabrak oleh Alexsa.
Dia adalah Rahel Camora.Gadis cantik yang terkenal dengan angkuhnya dan cuek.Namun di balik itu semua dia terkenal di SMAnya sebagai Ketua osis.Gadis yang sering di panggil Rel atau Rahel merupakan idola di SMAnya.Bagaimana tidak paras wajahnya yang angkuh serta sifatnya yang cuek menambahkan kesan misterius bagi kaum Adam di sekolahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
CEO CANTIK vs ANAK SMA ANGKUH
Teen FictionMenceritakan kita percintaan seorang ceo cantik dan anak sma yang terkenal dengan angkuhnya.