Brukkk...
"Aww...Shhh."Ringis gadis tersebut yang di tabrak Rahel.
Rahel sempat mematung beberapa detik,pasalnya yang di tabrak Rahel adalah Miss Alexsa.Dengan buru-buru
Rahel berjongkok untuk membatu pemilik sekolah itu.
" Maaf Miss saya tidak sengaja...Apakah bisa berdiri Miss?."ucap Rahel yang kini sedang berjongkok membatu Alexsa.Alexsa yang melihat gadis didepannya juga ikut terkejut. Pasalnya gadis yang di depannya adalah orang yang berhadapan di panggung tadi.
" Rahel?...Aww,,shhh." Racau Alexsa karena merasa sakit di kakinya. Rahel yang melihat Alexsa sedang memegang kakinya pun kini ikut mengecek kaki Alexsa.
Bertapa terkejutnya Rahel melihat kaki Alexsa yang sedang keseleo.Sebab Ada luka di kaki Alexsa yang berwarna merah.
" Maaf Miss sepertinya Kaki anda keseleo,Biar saya gendong ke uks Miss." tanpa pikir panjang Rahel mengendong tubuh Alexsa ala bridal style.
Blush....
Alexsa yang dapat perlakuan seperti itu tampak menahan malu,Karena mendapatkan serangan tiba-tiba dari Rahel.Liat aja kini pipi Alexsa sudah merah seperti tomat,Akibat tindakan Rahel tersebut.
Skipp di ruangan uks.....
Rahel dengan pelan-pelan meletakan tubuh Alexsa ke ranjang uks dengan posisi duduk, Dan kini berjongkok untuk memijat kaki Alexsa yang sedang keseleo.
Deg...Deg...Deg
Suara jantung Alexsa,karena mendapatkan perlakuan Rahel tersebut.Tanpa sadari kini Alexsa mulai terpesona oleh wajah Rahel yang sangat cantik itu.
" Diliat-liat gadis ini cantik juga, Bahkan perlakuannya sangat lembut.Tapi kenapa wajahnya selalu datar yah. Padahal pasti cantik kalo senyum."Batin Alexsa yang terus menatap wajah Rahel tanpa berpaling sedikit pun.
Sedangkan Rahel yang di tatap terus oleh Alexsa tampak sedikit bertanya-tanya. " Miss kenapa yah,Liat wajah gue mulu?.Apa Ada sesuatu di wajah gue sampai segitu liatnya." batin Rahel tampak kebingunan.
Rahel yang terus di tatap oleh Alexsa akhirnya risih dan buka suara.
" Miss,kenapa liat wajah saya segitunya?.Apakah ada sesuatu di wajah saya?." ucap Rahel yang kini menatap Alexsa.
" Emm...Enggak kok, Cuma lagi liat kaki saya yang lagi di pijit." bohong Alexsa.
Mendengar ucapan tersebut Rahel sontak menahan malu,karena merasa GR jika lagi di perhatikan Alexsa. ( padahal lagi di perhatikanloh rel 😆)" Miss sekali lagi saya minta maaf,gara-gara saya kaki Miss jadi keseleo." ucap Rahel dengan tulusnya menatap Alexa.
Alexsa yang melihat dan mendenger ucapan Rahel sedang meminta maaf.Sontak mendapatkan ide jail untuk memanfatkan kesempatan untuk dekat dengan Rahel.
" Oke,saya maafin kamu. Asal....,"Alexsa sengaja menggantung ucapannya tersebut agar Rahel bingung." Asal apa Miss?." ucap Rahel dengan alis yang sedikit naik.Karena ucapan Alexsa yang di gantung.
" Asal kamu mau jadi sopir saya.Karena saat ini saya tidak bisa menyetir mobil dengan kondisi kaki saya keseleo.Padahal saya harus kembali ke perusahan untuk menyelesaikan beberapa tugas." ucap Alexsa menatap Rahel. " Itu pun kalo kamu mau,bagaimana pun saya seperti ini karena kamu." ucap Alexsa kembali.
" Oke Miss saya mau.Tapi gimana dengan kelas saya ?." balas Rahel kepada Alexsa.
" Itu biar saya yang mengurus,Kamu tidak usah khawatin.Nanti biar saya yang bicara dengan wali guru kamu." ucap Alexsa kepada Rahel. Mendengar itu Rahel hanya mengagungkan kepala saja. Pasalnya saat ini Rahel begitu senang karena bisa dekat dengan Miss Alexsa,sekaligus pemilik sekolah ini.
---------------------
Di tempat lain. Ada dua orang wanita yang sedang menunggu sahabatnya yang tak kunjung kembali dari toilet. Pasalnya sudah 15 menit menunggu tapi tidak Kunjung ke kantin.
Akhirnya Ara berinisiatif untuk menelfon sahabatnya. Namun baru mencari nama kontak sahabatnya,kedua gadis itu di kejutkan oleh ucapan murid-murid di Sana.
" Tadi aku liat Kak Rahel gendong Miss Alexsa loh.Mana cara gendongnya romantis banget."
" Iya,aku iri pengen deh sekali-kali di gendong Kak Rahel kaya gitu.Pasti enak banget bisa cium bau parfum Kak Rahel."
" Hahahah,,modus banget lu.Yang ada Kak Rahel jijik sama lu, Karena otak mesum lo.
Dan banyak lagi gosip tenang sahabat mereka dengan pemilik sekolah tersebut. " Masa sih Rahel mau bantu sampe segitunya." batin Ara.
" Raa,menurut kamu gimana?.Setau aku Rahel orangnya angkuh dan cuek,masa dia bisa melakukan hal tersebut." ucap Rini yang menatap Ara dengan tanda tanya.
Mendengar ucapan Rini,Ara jadi paham maksud ucapan tersebut. Pasalnya Rahel tidak pernah mau melakukan kontak fisik ke sembarang orang. Ia sangat tidak suka jika ada orang yang berani melakukan konta fisik dengannya.Pernah ada salah satu murid yang berani memegang tangan Rahel karena habis di tolak perasaannya oleh Rahel. Rahel yang tidak suka pun melakukan hukuman ke pada murid tersebut.Hingga kini tidak tau keberadaannya gadis itu.
" Kayaknya ada masalah mungkin. udah gak papa Rin,nanti kita tanya Rahel aja.pas ketemu." balas Ara kepada Rini.
" iya,Raa...yah udah kita pesen makan dulu aja,keburu habis nanti jam kosongnya."ucap Rini yang kembali di anggukan kepala oleh Ara.
Maapin autor yh klo ceritanya agak bertele-tele. Soal autor lg sibuk banget akhir-akhir ini.
Buat kalian yang baca I 💞 you.
Dari autor
KAMU SEDANG MEMBACA
CEO CANTIK vs ANAK SMA ANGKUH
Teen FictionMenceritakan kita percintaan seorang ceo cantik dan anak sma yang terkenal dengan angkuhnya.