Kring, Kring, Kring....
Bel istirahat pun berbunyi Rahel dan ketiga sahabatnya menuju kantin untuk mengisi perut mereka masing-masing.
" Rel lo mau pesen apa?.Biar gue yang pesenin sekalian."Celetuk Ara ke pada Rahel.
" Gue bakso aja,Minumnya es teh manis."balas Rahel kepada Ara. " Kalo lo apa Rin?." Tanya Ara kepada Rini.
Rini yang di tanya pun akhirnya ikut memesan makanan di kantin tersebut. " Gue mie ayam aja,Minumnya jus jeruk." Balas Rini dengan senyuman tipis.
" Oke...,Gue pesen dulu."Balas Ara yang pergi dari meja mereka.
Setelah Ara pergi kini tersisah mereka berdua di meja tersebut.Rahel yang sedang memainkan ponsel dan juga Rini yang sibuk dengan ponselnya.
" Btw, Rel besok ada acaraloh penyambutan kepala sekolah baru di sekolah ini.Dan yah besok lo juga harus memberi sambutan ke pada kepala sekolah kita, Karena lo osis di sini." ucap Rini ke pada Rahel.
Mendengar ucapan Rini barusan Rahel sempat bingung,Karena belum mempersiapkan pidato untuk acara tersebut.sialnya juga selama ini Rahel tidak terlalu aktif di rapat osis tersebut. Setiap ada rapat Rahel hanya menyuruh Ara dan Rini untuk ikut dalam rapat tersebut.Karena Ara yang notabennya sebagai wakil ketua osis dan Rini sebagai bendahara di osis tersebut.
Rini yang melihat Rahel sedang kebingungan pun akhirnya buka suara. " Lo tenang aja kalo soal pidato, Gue sama Ara udah siapin kok." ucap Rini yang tau pikiran Rahel.
" Oke,Btw siapa nama pemilik baru sekolah kita ?." ucap Rahel yang menatap ke Rini
" Gue juga gak tau Rel,Soalnya gak di kasih tau pas rapat kemaren." balas Rini
Mendengar ucapan Rini,Rahel hanya "berohria" aja.Hingga kini Ara yang sudah datang kemeja mereka dengan makanan dan minuman yang mereka pesen.
Skipp besok paginya.....
Rahel yang sedang memberikan kata penyambutan ke pada para pentinggi di sekolahnya dan tidak lupa beserta pemilik baru sekolah mereka.Rahel dengan isi pidatonya menyampaikan beberapa visi dan misinya selaku ketua osis,Ia akhirnya di penghujung kalimatnya untuk menutup pidatonya.
" Akhirnya kata untuk teman-teman sekalian mari kita rapatkan barisan kita, Dan juga mari kita harumkan nama sekolah kita dengan selalu menjujung tinggi visi dan misi di sekolah INTERCULTURAL SCHOOL.Terima kasih...Selamat pagi!!." ucap Rahel dengan semangatnya.
Setelah Rahel telah menyelesaikan pidatonya kini menyambut pemilik sekolah baru mereka.
" Sebelum kita sambut pemilik baru sekolah kita,Ada informasi sedikit mengenai beliau yang patut di jadikan teladan bagi kita semua.Di usia 23 tahun beliau lulusan S2 manajemen bisnis.Dan sekarang di umur 24 tahunnya beliau sudah menjadi Ceo yang sangat di perhitungkan di dunia bisnis berkat kerja keras serta kecerdasannya,Kini beliau menjadi pemilik resmi INTERCULTURAL SCHOOL.Wow.....,
Tepuk tangan yang meriah untuk Miss Alexa Adinda Wiratama." Ucap Rahel dengan pidatonyaProk,prok,prok
Tak
TakTak
Kini semua mata tertuju pada wanita cantik yang sedang berjalan anggun menuju panggung.kecantikannya membuat semua orang Teresina, Kecuali Rahel yang tampak kaget.
" Hah gila cantik banget "
" Iya, Udah gitu Ceo lagi "" Kayak bidadari yang turun dari
Kayangan,njirr "
Rahel yang melihat perempuan tersebut sempat mematung beberapa detik.Ia yang masih bingung antara perasaan bahagia dan juga terkejut. Sontak kembali tersadar karena senyuman gadis di depanya yang menyejukan hatinya.Hingga kini pandangan mereka berdua terkunci untuk beberapa detik.Hingga akhirnya Alexsa yang sudah berdiri di depan Rahel pun akhirnya membuka suara. " Hai.....emm Rahel." ucap Alexsa dengan senyuman di bibirnya.Ia melihat nama tag di seragam Rahel,dengan tulisan Rahel Camora.Dan kini Alexsa kembali menatap Rahel dengan senyuman lagi,Namun Rahel menatap Alexsa dengan datar. ( padahal dia sebenarnya lagi salting cuma ketutup sama sifat angkuhnya 😅😅).
Setelah acara tersebut sudah selesai kini kembali kesibukan mereka masing-masing.Guru-guru yang sedang antusias menyambut pemilik baru sekolah mereka,Sedangkan murid-murid sedang beristirahat di kantin.Di Karenakan jam kosong sehingga membuat murid-murid bebas sedikit untuk pergi ke kantin.Tampa kecuali Rahel dan ketiga sahabatnya.
Rahel yang ingin pergi ke kantin terpaksa harus menunda dahulu,Di karenakan Rahel ingin ke toilet sebentar.Dan menyuruh sahabatnya pergi ke kantin terlebih dahulu.Kini Rahel yang sedang terburu-buru tanpa sengaja menabrak seseorang gadis di depannya,Hingga gadis itu jatuh tersungkur ke lantai.Di Karena Rahel menabraknya terlalu keras membuat gadis itu meringis kesakitan.
KAMU SEDANG MEMBACA
CEO CANTIK vs ANAK SMA ANGKUH
Teen FictionMenceritakan kita percintaan seorang ceo cantik dan anak sma yang terkenal dengan angkuhnya.