•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•🪽🪽🪽
Tak terasa tinggal satu lorong lagi yang perlu di lewati oleh sunghoon sebelum sampai pada ramuan yang di maksud asisten nya.
Para penjaga sama sekali tak dapat mencium keberadaan nya sebab sunghoon membawa sunoo di gendongan nya membuat aroma tubuh keduanya saling beradu dengan begitu mustahil bagi mereka untuk dapat mencium bau khas seorang iblis seperti sunghoon.
Jujur saja sunghoon juga tak sanggup jika terlalu lama di dekat sunoo dikarnakan aroma manis yang begitu kuat sampai sunghoon sendiri dibuat pusing sangkingkan menyeruaknya bau bunga lily yang di keluarkan sunoo dari tubuhnya.
Sesampainya di dalam ruangan tempat ramuan itu berada betapa terkejutnya sunghoon melihat banyaknya bunga yang berada di dalam rungan tersebut.
Raut bahagia sunghoon seketika langsung luntur tergantikan dengan raut marah karna beranggapan sunoo telah menipu dirinya.
Dengan lengan yang dikepalkan kuat sunghoon berjalan mendekati sunoo lalu mencengkram wajah bulat itu dengan meremas kedua pipinya dan kembali mengarahkan kuku tajamnya pada angel tersebut.
"KAU MENCOBA MENIPUKU HAH !" Teriak sunghoon di depan wajah sunoo yang sunoo sama sekali tak mengerti mengapa sunghoon tiba-tiba marah padanya.
"Mengapa kau marah padaku bukankah kau memintaku untuk membawa mu pada ramuan suci yang di simpan di castle ini ? Maka bunga-bunga inilah ramuan suci itu, kau hanya perlu memasukan semua kelopak bunga ini kedalam air lalu minumlah maka semua yang kau inginkan akan terkabul."
Seketika iblis tersebut mulai terdiam dan melepaskan lenganya dari wajah sunoo "kalau begitu pilihkan aku bunga yang paling spesial diantara bunga-bunga ini."
Karna paksaan dari sunghoon akhirnya sunoo sendiri yang memilih mana bunga yang paling spesial dengan mencium satu persatu kelopak bunga yang ada disana.
Tak butuh waktu lama bagi sunoo untuk menemukan mana bunga yang spesial dengan menciumnya dan langsung memberikanya kepada sunghoon dengan berat hati.
Tanpa sunoo sadari bunga-bunga yang berada di ruangan tersebut semuanya melayu dengan sendirinya sebab semua kekuatan bunga-bunga yang lain telah diserap oleh bunga yang sunoo petik, begitu pula dengan pondasi castle yang tiba-tiba saja terguncang membuat atensi para angel dan penjaga teralih pada bunga suci yang mereka jaga.
Para penjaga mencoba mendobrak pintu ruangan tempat bunga itu berada namun sunghoon langsung menahanya dari dalam dan disaat pintu itu hancur sunghoon dengan cepat bergegas kabur menggunakan kekuatanya meninggalkan sunoo disana.
Sunghoon di serang oleh para angel dengan di lempari bintang dan benda langit lainnya juga beberapa petir mengejarnya yang siap mengubahnya menjadi butiran debu jika terkena.
Mungkin jika lima atau enam angel yang menyerangnya sunghoon akan sanggup melawan dan mengelak, namun untuk kali ini jumlah mereka sangat banyak membuat sunghoon kualahan dan tanpa sengaja terkena beberapa serangan dari para angel hingga membuatnya terjatuh di depan kolam air mancur mutiara.
🪽🪽🪽
TBC
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
KAMU SEDANG MEMBACA
𝙻𝚘𝚟𝚎 𝙳𝚎𝚖𝚘𝚗 & 𝙰𝚗𝚐𝚎𝚕'𝚜 [ sungsun ]
Viễn tưởngTakdir mempertemukan mereka yang berbeda 🍃 BL [ Boys Love ] 🔞 - Only sunghoon & sunoo -