[Kagutam x Reader]⚔️📚

147 16 1
                                    

!Warning!
Typo
Alur kurang
Romance
Picture: Pinterest
Req: chika_canzz
_______________________________________

"DASAR ANAK SIALAN! AKU SEHARUSNYA TIDAK MELAHIRKAN MU KE DUNIA INI!"

"Sakit.... Kenapa dunia tidak adil padaku....Aku ingin semua ini berakhir.....Aku ingin mati"

Gasp.. Ingatan itu lagi, aku benci orang tua itu. Aku terbangun di tengah malam. Aku tidak mau tidur lagi dan memimpikan hal yang sama. Aku beranjak dari tempat tidurku dan mengambil jaket. Aku pergi ke luar untuk membeli minum di supermarket yang buka 24 jam.

"Kenapa sih gua selalu inget kejadian itu? Padahal aku berusaha untuk melupakan nya" Karena frustasi aku memutuskan untuk jalan jalan. Ya walaupun langit masih gelap, itu tidak jadi masalah. Hanya beberapa kendaraan saja yang lewat. Saat ingin menyebrang jalan tiba tiba saja sebuah mobil melaju kencang dan menabrakku. Semuanya gelap.

-•-

Aku terbangun entah dimana. Aku tidak mengingat bagaimana aku bisa disini. Yang ku ingat hanya aku ditabrak sebuah mobil lalu pandangan ku berubah menjadi putih. Setelahnya aku tidak ingat lagi. Disini aku melihat banyak pilar dan ada banyak suara orang. Sepertinya bukan hanya aku yang terjebak disini. Tiba tiba saja ada satu pilar kecil yang dibawahnya terbuka sebuah portal. Aku pun memasuki portal itu dan berpindah ke dunia lain. Kali ini dunianya tampaknya normal.... Kuharap.

Tanpa membuang banyak waktu aku mencari bahan bahan yang kubutuhkan untuk bertahan hidup. Masalah bagaimana aku di dunia ini? Nanti saja, yang penting sekarang aku masih hidup. Aku tidak paham dengan konsep dunia ini. Disini ada yang namanya border, dan border berfungsi sebagai pembatas dunia dimana kita tidak bisa berjelajah lebih ketika sudah sampai border.

Aku membuat satu kapal dan pergi menjelajahi laut. Sampai aku mendaki sebuah bukit, aku tidak sengaja bertemu dengan seseorang. Dia bersurai hitam, bermanik abu, dan memakai syal berwarna merah.

"Hei!, siapa lu?" Orang biasanya kalau baru ketemu ngajak kenalan baik-baik kan? Lah ini orang kenapa malah kek ngajak ribut ya. Heran aku.

"Ya gua orang lah"

"Ga maksud gua tu siapa nama lo. Kita kan belum pernah ketemu sebelum nya" Ok kali ini dia ngajak kenalannya baik-baik.

"Aku [name], dan kamu?"

"Nama gua Kagutam Morgan, panggil aja Kagutam atau terserah lu dah" Aku hanya mengangguk sebagai balasan ku. Kupikir aku akan memanggilnya Morgan. Entah kenapa lebih enak aja kedengaran nya.

"Btw lu sendiri aja, Mau ikut gua aja ga? Ga baik loh cewek jalan sendirian" Dari kalimatnya aku simpulkan dia ini mulut buaya. Manisnya dimulut doang. Tapi kalau aku ga bareng dia aku mau sama siapa lagi. Dia orang pertama yang aku temui. Baiklah, aku memutuskan untuk ikut dengannya walau aku sedikit trust issue.

"Ya ok lahlah, aku ikut" Setelah nya kami lanjut jalan-jalan dan bertemu beberapa orang.

Singkat cerita kami bertemu dengan Ebi, Jirman, Tom, Wukong, dan Leo. Kami membuat sebuah fraksi bernama D'clicker yang diketuai oleh Kagutam.

-•-

"Hah~ hari-hari mancing" Ya beginilah keseharian ku sekarang. Mancing, mancing, dan mancing. Kalau tidak mancing? Ya nguli. Sebenernya aku ada rencana mau ke Lunar untuk transaksi barang dengan Jingga, tapi nanti saja lah.

Saat sedang mancing aku merasakan ada yang menepuk pundakku. Aku menoleh dan mendapati Morgan yang berdiri di belakang ku. Aku mengangkat satu alisku, bertanya tanya apa dia ada urusan dengan ku. Dia hanya memberi kode untuk ikut dengannya. Aku mengikutinya tanpa rasa curiga sedikit pun.

YTMCI X F.Reader|Oneshoot|Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang