"Kalau kau ingin adikmu hidup...kau harus menjauhi keluarga Kriegster" bisik Sho
Takuya yang mendengar perkataan Sho seketika tercengang. Kenapa? Karena Sho benar-benar membenci keluarga Kriegster, karena itu mereka menghalangi rencananya untuk menjadikan Takuya sebagai pengantinnya.
Takuya melihat seekor kupu-kupu biru yang hinggap di bonsai bunga sakura. Kupu-kupu biru itu sekilas melihat kearah Takuya juga, ia tau kalau seekor kupu-kupu itu mengingatkannya kepada Dash...jangan bilang...
Tiba-tiba ada seseorang gadis muncul dari arah belakang sambil menodongkan pistol peraknya kearah Sho.
"Jangan pernah kau membunuh temanku, pangeran vampir!"
Sho menoleh kearah belakang dan ia sekilas melihat Dash Kriegster, temannya Takuya sekaligus pemburu vampir. Gadis rambut biru muda itu melirik tajam kearah Sho.
"Jauhi Takuya! Atau tidak...aku akan menembak jantungmu!" Ancam Dash
"Dash-chan..." Takuya yang melihat kearah Dash seketika lega karena ia pasti tau kalau ada seekor kupu-kupu biru itu pertanda kalau Dash akan datang untuk menyelamatkannya.
Hah? Gimana caranya dia bisa dateng? Nih gw kasih tau!
Flashback 10 bulan sebelumnya
Takuya sama Dash lagi asik jalan-jalan sore sambil membawa sekaleng bir. Mereka berdua bersantai di jembatan yang didekat sungai Sumida. Mereka berdua asik tertawa ria sambil minum bir yang ada di genggaman mereka.
Dash bersender dipinggiran jembatan sambil melihat pemandangan yang tenang ini.
"Ne, Dash-chan" sahut Takuya
"Hmm, Nani?" Tanya Dash
"Kenapa kau selalu didekati seekor kupu-kupu biru ya? Aku heran sekali, kenapa ngengat kecil itu selalu didekatmu terus?" Tanya Takuya bingung
"Shiranai? Karena nyawa gw sama makhluk kecil itu nyatu" ucap Dash
"Hah?" Takuya makin dibuat bingung
"Hehe...jōdandayo, itu arwah dari ibu gw yang udah tiada." Ucap Dash
"Eh!? Hontou ni!?" ucap Takuya
"Sou desu ...ayah udah berusaha buat nyelamatin ibu gw tapi ... percuma. Dia nggak selamat. Tapi dia nulis ini ke gw pas umur gw udah 18 tahun" ucap Dash sambil memegang kertas kecil yang ada ditangannya.
Dash membuka kertas itu dan ada tulisan tangan ibunya yang bertuliskan...
[Dash, Blitz, anak-anakku yang paling berharga di hidupku.
Ibu akan selalu mengawasi mu di surga. tapi...kalau kau melihat seekor kupu-kupu biru yang datang kepada kalian, itu adalah jelmaan ibu. Ibu akan selalu bersama kalian sampai akhir
Ibu]
Dash yang membaca surat itu langsung menangis seketika karena ia sangat merindukan ibunya yang sudah lama meninggal. Ia tersungkur ke lantai dan menangis, Takuya mengelus punggung Dash agar ia merasa tenang.
"Jangan menangis, Dash. Aku tau kau benar-benar tidak terima kalau ibumu meninggalkan mu dan kakakmu begitu cepat. Tapi dia akan selalu bersamamu" ucap Takuya sambil menenangkan Dash.
Takuya menenangkan Dash yang masih menangis, tapi ia tak sadar ada seekor kupu-kupu biru terbang dan hinggap di jari telunjuk Dash. Seketika Dash mendongak kepalanya dan melihat seekor kupu-kupu biru itu hinggap di jari telunjuknya
KAMU SEDANG MEMBACA
Blood Moon|| BL story ||Takuya × Sho
Vampiros"aku tidak mau...aku tidak mau mengorbankan darahku untuknya!!" Bentak Takuya . . Takuya Kusakawa, seorang pria yang manis yang selalu jadi incaran seme (yang tadinya uke, itu typo gw) dan wanita yang tergila-gila dengannya. Ia adalah garis keturun...