Warning spoiler dikit,bab ini akan ada mayat.. :^.. kira-kira siapa ya?? jika ingin tau teruskan membaca cerita ini ☺️🤗
Saat ini hali berada tepat di depan asramanya,setelah kejadian lomba maraton dengan Teke Teke,hali harus meraup oksigen sebanyak mungkin.
"Buset..hah..hah..itu hantu apa atlet??c-cepet banget larinya..hah..hah...masuk aja dulu ahh.."hali pun masuk ke dalam kamar asramanya.kamar no 4.
"Semoga aja tu setan nggak ngikutin"gumamnya.
Pagi harinya disekolah~
"Bosan banget...mana jam kos lagi"gumam gempa, tiba-tiba ada seseorang anak laki-laki seumuran dengannya,
"Eh gempa,kerjain PR gw nih!"ucap anak itu sambil melemparkan buku tugasnya di meja gempa,gempa melirik tajam anak tersebut."kerjain sendiri napa,punya tangan punya kaki kan??"mendengar itu anak itu agak kesal."heh!gw bilang 'kerjain' ya kerjain!!Lo lupa siapa gw hah!?"bentak anak itu sambil memukul meja gempa.sontak seisi kelas menoleh ke arah sumber suara yaitu gempa dan ???.gempa yang kesal berdiri dan menatap tajam anak tersebut."heh nggak punya otak ya?!juara aja satu,tapi otaknya kayak batu,sekolah kerjaannya turu,lo pikir ini sekolahan nenek lo?"bentak gempa.anak itu makin naik pitam, wajahnya sudah merah padam."heh jaga tu mulut!emak gw kepala sekolah di sini!!lo macem-macem gw bilangin sama emak gw biar minggat Lo dari sekolah!!"
"Alah bacottt!!!!"
"DUAAKKK" anak itu terjatuh gara-gara pukulan gempa yang nggak main-main,seisi kelas langsung terdiam,ada juga yang menertawakan serta membicarakan kejadian itu,begitu juga dengan teman-teman gempa yang merinding disko dikarenakan aura psikopat yang dipancarkan olehnya.
"U-udah gem..t-tenang.."ucap blaze sambil memegang pundak gempa."s-sabar kak.."glacier juga ikut menenangkan.
"Anjing Lo semua!!"bentak anak itu sambil berdiri kembali,walaupun ujung bibirnya sedikit mengeluarkan darah.
"Heh!!jaga alat makan mu ya nakamura
!!!"ucap ice."mulut ice,mulut" Jawab gentar,"nah iya itu!"balas ice,Yap anak itu bernama nakamura,anak yang terkenal paling kaya di sekolah,ibunya juga seorang kepala sekolah di SMK Sasuke Uchiha ini."Awas aja gw adu in ke ibu gw kalian semua!!"ancam amura.
"Cih?!anak mommy!!"sindir taufan.amura benar-benar marah,dia mendorong taufan hingga terjatuh dengan keras."Apa lo bilang?!"bentaknya,hali menjadi marah besar.
"WAHHH!!! SANTAI DONGGG!!!! JANGAN MAIN TANGAN!!!KALO BERANI AYO AMA GW!!!!"hali.
"RAME KI!! RAME KI!!"blaze.
Melihat banyak teman-temannya hali yang banyak,amura merasa bahwa ia nggak akan bisa ngalahin mereka semua.
"Cih awas aja lo pada"ancam amura sambil berjalan meninggalkan kelas."cieee cupu.."blaze.
"Lihat saja..suatu hari nanti..aku akan membunuhnya"batin hali.
"Lo nggak papa pan?"tanya hali sambil membantu Taufan berdiri."ya,aku nggak papa, thanks ya li"jawab taufan.
Ditempat nakamura~
Dia sekarang berada di kamar mandi,depan wastafel.wajahnya terlihat sangat kesal,
"Semua ini gara-gara si gempa!!pakek acara nolak ngerjain PR gw lagi!! gara-gara dia,gw dipermaluin didepan temen-temen gw!!awas aja ntar sore,gw bales lo!!!"gumamnya seorang diri.
Sore harinya,asrama Shimomura
Kamar no 10,pukul 17:27
Gempa sedang memasak makan makan sedangkan glacier sedang bersih-bersih kamar mereka.glacier melihat gempa,kakaknya yang akan keluar."mau kemana kak?"tanya glacier,"warung,mau beli bahan makanan yang habis"jawab gempa,"ikut"ucapan glacier membuat gempa menaikan salah satu alisnya,"buat apa? mending kamu lanjut beres-beres kamar aja"gempa,"aku juga sekalian mau beli snack kak,cemilanku habis"Jawab nya.akhirnya gempa dan glacier pergi ke warung untuk membeli keperluan masing-masing.
KAMU SEDANG MEMBACA
BoEl dan BoFu
Randomyoo gessss!!!!! cerita ini menceritakan tentang kehidupan random para BoEl dan BoFu,jadi terus lihat sampe akhir ya...❤️❤️ WARNING!!! -cerita gaje -yg nggak suka skip!!! -friend (not bl /🍋) -kata-kata ada yg kasarrr -typo bertebaran Soo ini dia...