~kelima~

37 2 7
                                    

Saat pulang sekolah~
Dirumah frostfire...

"Tadaimas..."ucap frostfire yang baru pulang dari sekolah,terlihat ada seseorang wanita yang melihat frostfire sedang melepas sepatunya,ia tersenyum,"selamat datang~bagaimana sekolahnya??"tanya wanita itu, frostfire menatap wanita itu dengan lesu,"seperti biasa...tidak ada yang istimewa kok mah...."jawaban frostfire membuat wanita yang adalah mamahnya itu memasang wajah masam, kemudian ia tau sesuatu, glacier,temannya meninggal dunia kemarin, ibunya tau karna ia juga menghadiri acara pemakaman glacier.anaknya memang tidak terlalu akrab dengan glacier,tapi firasat seorang ibu tau dan mengatakan bahwa anaknya itu benar-benar menyayangi sosok glacier.ia menghela nafas panjang,"masih sedih..??"tanya ibunya, frostfire berdiri kemudian berjalan menuju kamarnya,"tolong jangan ditanya,oka-san.."ibunya merasa cemas melihat anaknya itu, tentu saja,ibu mana yang tenang melihat anaknya sedih, sering cemberut dan galau,bahkan dari kemarin frostfire tidak nafsu makan,jadi begadang, jarang keluar,ngurung diri di kamar dan hal-hal lain yang membuat ibunya cemas.

Dikamar frostfire

Ia langsung merebahkan tubuhnya di tempat tidurnya tanpa mengganti baju seragamnya,ia menatap langit-langit kamarnya, matanya terpejam."glacier.... kok Lo matinya cepet banget sih...gw selalu ganggu Lo ya..?"gumamnya sendiri,setelah mengatakan itu ia terlelap,mungkin karna lelah.

Frostfire POV

Setelah pulang sekolah aku langsung merebahkan tubuhku ke tempat tidurku,aku masih sedih atas kematian sahabat ku, walaupun kamu sering bertengkar tapi aku sangat menyayanginya,aku tertidur,tapi tiba-tiba aku mendengar suara yang memanggil namaku,"frostfire.."saat aku membuka mataku,aku terkejut karena aku berada di suatu tempat yang putih semua, seperti tidak ada ujungnya.tapi aku lebih terkejut lagi melihat seseorang yang baru meninggal kemarin.
















































"G-glacier..??"

Orang yang aku panggil namanya itu tersenyum kearah ku,jadi benar itu dia,aku tidak bisa menahan diri,aku langsung berlari ke arahnya dan memeluknya erat,air mataku sudah tidak terbendung lagi,aku menangis.dia membalas pelukanku dengan senyuman manis yang ada di wajahnya.

"Sudah jangan menangis.. cengeng banget sih.."ucapnya,aku langsung mengusap air mataku, kemudian menatapnya,"glacier..k-kau hidup?!..apa aku bermimpi?!jika ini mimpi,aku tidak ingin bangun..."ujarku lirih,"jangan berkata begitu..aku datang menemui mu ingin mengatakan sesuatu...."aku menatapnya dengan tatapan serius,"ada apa??"tanyaku.

"Bisa...kau tolong jaga kakakku.."aku terkejut mendengar kata yang keluar dari mulut sahabatku,"k-kenapa Lo ngomong kayak gitu??"tanyaku.

"frostfire...apa kau sudah lupa?aku sudah mati.."glacier.

"Mati...?!"frostfire.

"Kak gempa milikmu..."glacier tersenyum.

"Dia milikku..?!"frostfire.

"Tolong jaga dia untuk ku..."glacier.

"Aku akan menjaganya untukmu"frostfire.

"Kau berjanji??"glacier.

"Aku janji"frostfire.

Glacier memelukku,dia menangis,aku membalas pelukannya,"terimakasih...frost.."ucap glacier."iya..."frostfire tersenyum,"dan... tolong ikhlaskan aku.."ucapan glacier membuatku terdiam sejenak,aku tersenyum tipis,"aku akan berusaha mengiklankan mu...tapi aku tidak berjanji untuk melupakanmu..."

Setelah mengatakan itu aku terbangun,"huh...hanya mimpi...tapi.....





"Itu mimpi yang indah.....aku berjanji Glacier....aku akan menjaga kakakmu..."



Frostfire POV end

Ia terbangun dari tidurnya,lalu tiba-tiba terdengar suara langkah kaki menuju kamarnya, pintu kamar nya terbuka, memperhatikan sosok ibunya,ia duduk di samping frostfire.

"Nak...kamu baru bangun tidur??kok nggak ganti baju dulu?"tanya Mamanya, frostfire tersenyum,"maaf mah..lupa"jawab frostfire,sang ibu menundukkan wajahnya, frostfire menatap ibunya,sambil menaikkan salah satu alisnya,"kenapa mah??apa ada sesuatu??"tanya frostfire,ibunya menghela nafas panjang,"huh...nak..ibu baru dapat kabar dari temanmu,hali, katanya anak yang bernama Nakamura.......dia....


















































"Meninggal..."

"DEEGG!!"






Halo gaysss...!!!!maaf ya chapter kali ini pendek...tapi nantikan chapter berikutnya ya..jangan lupa vote komen dan follow my akun agar aku makin semangat up cerita nya...

Dada....🙌👐🙌👐

BoEl dan BoFuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang