SMK Sasuke Uchiha
Jam:20:36~Thron dan taufan sedang menunggu teman-temannya didepan gerbang sekolah,mereka semua janjian kesini habis isya.
"Kok mereka lama banget ya Taufan..."gumam thron bosan,mereka berdua sudah menunggu disana 5 menit yang lalu,"tunggu aja thron,palingan bentar lagi juga sampai"jawab Taufan,thron hanya mengangguk pelan.
Karena bosan thron berbalik dan menatap ke sekolah tempat mereka akan beraksi, lebih tepatnya kearah lantai 2,disana thron lihat ada seorang perempuan memakai baju balet dan sedang menatap kearahnya dengan mata merah menyala,thron yang menatap mata perempuan itu mulai merasa terhipnotis,bahkan dirinya sampai bengong.
Taufan yang tadinya menatap kucing jalanan di sampingnya merasa ada yang aneh,karena ia tidak mendengar suara apapun dari mulut sahabatnya itu,ia berbalik dan menatap thron.
Taufan terkejut melihat thron yang melamun atau bengong sambil menatap ke arah lantai 2 sekolah itu,karna penasaran Taufan juga ikut melihatnya,ia terkejut,ada seseorang perempuan berambut hitam panjang,memakai baju balet sedang menatap kearahnya dan sahabatnya.
"THRON!!"Taufan.
Taufan langsung menarik thron kedalam pelukannya,thron yang sadar mulai mengedipkan matanya beberapa kali sebelum ia tersadar dari lamunannya,ia menatap Taufan yang memeluknya.
"Taufan??ada apa??"tanya Thron,Taufan melepaskan pelukannya dan menatap balik thron.
"jangan dilihat"jawab Taufan singkat,thron yang paham langsung menganggukkan kepalanya.Tak lama kemudian teman-teman mereka datang,"apa kami lama..??"tanya sopan dengan kipas yang menutupi setengah wajahnya,taufan dan thron menggeleng secara bersamaan,"hahaha,tidak kok"jawab thron.
"Maaf aku terlambat..."ucap seorang gadis yang sedang berlari menuju mereka,saat sampai didepan mereka, nafas gadis itu tidak karuan.
"Dareda ore?"tanya hali,solar tersenyum,"dia adalah klien kita hari ini"jawab solar singkat, Supra menatap gadis itu,"bisa kau ceritakan lebih detail mengenai sekolah ini?dan kenapa bisa ada makhluknya?"tanya Supra,gadis itu mengangguk.
"Dulu..sekolah ini adalah sekolah formal pada umumnya,banyak siswa dan siswi yang bersekolah di sekolahan ini,hingga..suatu hari ada seorang siswi yang akan mengikuti lomba di Spanyol untuk mewakili sekolah ini,tapi pesawat yang ia tumpangi mengalami kecelakaan,2 hari setelahnya sekolah ini mengalami banyak kejadian-kejadian aneh...seperti ada suara kotak musik misterius yang tiba-tiba muncul,ada bayangan seseorang perempuan,bahkan sampai siswa dan siswi yang menghilang di sekolah ini,salah satunya adalah sahabatku...sachiko"jelas gadis itu dengan mata berkaca-kaca.
"Kalau boleh tau,sudah berapa lama sahabatmu itu menghilang?"tanya Taufan,"sudah..3 hari"jawabnya.
Hali terdiam sejenak kemudian menatap sekolah itu,memang terlihat seram kalo dimalam hari sih,hawanya saja juga tidak enak.
"Ayo masuk!"ucap hali dan mulai berjalan memasuki gerbang sekolah itu,semua teman-temannya mengikutinya dari belakang dengan wajah ngeri, kecuali gadis itu"s-sekarang li..??"tanya Taufan lirih,"lagi cepat,lagi bagus"jawab hali.Mereka semua sudah masuk ke dalam sekolah itu,hal yang mereka rasakan adalah,sunyi,hawa yang aneh, perasaan yang tidak karuan dan pastinya ada suara kotak musik misterius itu.
Frostfire dan hali menyalakan lampu senter mereka,karena memang lampu dilantai satu itu mati,tapi tidak dilantai dua,mereka mulai berjalan perlahan menuju lantai 2 sekolah itu.
Saat mereka sampai di lantai 2,mereka melihat pintu dengan tulisan 'gudang' terbuka dan suara kotak musik itu ada didalam sana,semua seketika merinding disko,sori mencolek-colek lengan Supra,supra yang sadar ada yang mencoleknya menoleh ke arah sori,ia melihat wajah sori yang ketakutan.
KAMU SEDANG MEMBACA
BoEl dan BoFu
Randomyoo gessss!!!!! cerita ini menceritakan tentang kehidupan random para BoEl dan BoFu,jadi terus lihat sampe akhir ya...❤️❤️ WARNING!!! -cerita gaje -yg nggak suka skip!!! -friend (not bl /🍋) -kata-kata ada yg kasarrr -typo bertebaran Soo ini dia...