02

87 6 0
                                    

   (semua harapan tidak bisa datang tapi kalau dirimu mencari harapan itu bisa, tapi butuh proses untuk mendapatkan semuanya)

Sekarang leon lagi dikamar rumahnya seki terlihat kecil tapi nyaman.

"buna doakan leon menang nanti"ucap leon, yak yang dimaksud leon tadi menang balapan.(itu sumber kedua leon dapat uang)

   Skipp

  Sekarang leon mengendarai montornya ke area balab. Disana banyak yang memandang leon tidak suka...

Lihatlah simiskin datang

Mana mana

Anjirrt datang kesini ngapain

Lo tanya gw

Cih, disini tidak menerima miskin

Ha ha ha

Punya muka berapa samapi berani disini

50 kali ha ha ha

Dan masih banyak lagi.....

    Leon menghiraukan mereka yang mengejeknya dan berjalan ke arah pendaftaran peserta balap.

(biarlah anjing mengongong saat kamu lewat)

Sekarang leon sudah siap di tempat area..

'Sudah Siap'

Tree

Two

One

Goooo

       Malam yang begitu tenang hanya suara deruman montor dan sorakan para penggemar.

Leon yang sadar bahwa musuhnya sangat licik, tapi masih licikan dirinya. Leon langsung menghindar saat lawannya ingin menendang motornya.

Leon yang melihat garis finis, seketika langsung menancap gasnya lebih cepat dan...

Srittt

Yak pemenag balap montor tadi adalah leon, sedangkan sang lawan ketinggalan jauh. Bukan jauh tapi sangat jauh....

Setelah itu leon langsung menuju stap juara dan mengambil uangnya. Sehabis itu leon langsung pergi meninggalkan lokasi balap.

Saat perjalanan leon berhenti mendadak karena ada sekelompok gang yang menghadang nya. Leon turun dari montornya dan menghampiri sekelompok itu.

"oh lihat lah si miskin ini"ucap orang yang bernama Rayano

"mau apa, gak usah basa basi. Karena basa basi lo udah basi" ucap leon gerget karena dirinya mengantuk.

"mau gw, lo mati" jawab Rayano dengan mengebu gebu

"alasan" tanya leon singkat padat dan jelas

"karena lo udah buat gw kalah pertadingan" jawab rayano dengan menahan amarahnya

"oh kalah to, kukira dirimu yang menang"ucap leon dengan nada dibuat biatnya

"shitt, awas lo leon.... Serangggg! "ucap Rayano dan langsung menyerang leon dengan diikuti anak buahnya

    Leon yang melihat itu langsung memasang kuda kada andalanya. Meski leon kalah jumplah tapi leon tetaplah leon yang menyerang mangsanya bagibuta seperti hewan raja hutan.







Eh kita ganti bab dulu ya, masak satu bab langsung selesai....
*kalau ada yang salah komen aja
*maklumi kalau novelnya kurang bagus karena baru awal buat novel

Jangan lupa tidur jangan begadang hanya karena baca novel, novel bisa dibaca kapan saja tapi kesehatan harus tetap dijaga....

LEON ANDILO ALEXNIOTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang