"She's, (Name) (L/N). "
-Kenma Kozume•
•
•"Walaupun Kuroo benci mama, tapi Kuroo gak rela mama ninggalin Kuroo sama papa... " -Kuroo
•
•
•"Selamat tinggal, Nyonya Kuroo. " -(Name)
•
•
•"Papa!!! " -Semi
•
•
•"Rasakanlah apa yang kurasakan Semi Eita. " -(Name)
•
•
•"Mama, papa... ENGGAK!!! JANGAN TINGGALIN RINTAROU!!! " -Suna
•
•
•"Tersisa 2 orang... Aku harap Kuroo, Suna, dan Semi. Menderita... HAHAHAHA!!! " -(Name)
•
•
•"Kalian bertiga bodoh, bodoh. " -(Name)
•
•
•"(Name)! Kendaliin impulsif lo!!! " -Kuroo
•
•
•"Mama!! Papa!! Jangan tinggalin (Name) sendirian!! Hiks... " -(Name)
•
•
•"Oh, perkumpulan para anggota Kozume ya?! " -Akane
•
•
•"Ahk... Sialan... K-kau S-Suna... " -(Name)
•
•
•"(Name)! Sadar! Itu gak nyata! Gua gak mungkin nusuk lo pakek pisau! " -Suna
•
•
•"Gua suka sama lo. " -???
•
•
•"Gue benci cinta, gue benci orang yang udah ngebunuh kedua orang tua gue. Gue mau mereka bertiga tersiksa. " -(Name)
•
•
•"(Name), kita bertiga sayang sama lo. Maaf selama ini gua, Suna, sama Semi udah nyembunyiin rahasia... " -Kuroo
•
•
•"??? suka sama lo. Lo yakin masih mau nolak? " -Kita
•
•
•"Gue benci CINTA. " -(Name)
Haii haii, ini cerita pertama aku di wattpad, karena banyak yg req buat aku lanjutin di wattpad. Semoga aja suka yaa, maaf banget kalo kosakata nya masih jelek banget, soalnya baru belajar hehe. Oh iya aku bakal tetep bikin awalan kayak yang di tiktok slide tapi sedikit ada perbedaan. Yang mau baca awalannya boleh mampir ke akun tiktok ku.
Akun tiktok: glxssystar_
Ini intro nya aku up hari ini, karena besok jadwal ku padat banget. Semoga aja bisa rajin up chap nya yaa, karena waktu senggang ku cuman hari minggu. Maaf kalo masih dikit karena aku buatnya buru buru, dan juga aku belum belajar hehe. Ditunggu aja yaaaaa byee byee!
Btw, aku buat ulang yaa, soalnya yang awal awal kek kurang menarik aja gitu.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝗕𝗮𝗹𝗮𝘀 𝗗𝗲𝗻𝗱𝗮𝗺.
Mystery / ThrillerMenceritakan (Name) yang ingin balas dendam kepada kedua orang tua sahabatnya yaitu, Kuroo, Suna, dan Semi. Akan banyak plot twist, jadi siapkan diri kalian untuk membaca cerita ini. Dikarena kan cerita ini mengandung bahasa kasar, adegan yang mungk...