Terdapat seorang gadis kini tengah duduk di kursi, sembari memegangi berkas berkas yang ia dapatkan dari sekertarisnya. Gadis itu sangatlah fokus terhadap berkas berkas yang ia baca. Tanpa ia sadari sedaritadi ada salah satu sahabatnya yang sudah memasuki ruangan khusus miliknya. Sahabatnya bernama Kenma Kozume.
"Fokus banget, sampai sahabatnya dilupakan. " -Kenma
"Eh Kenma... Maaf tadi gue terlalu fokus sama berkas berkas dari sekertaris gue. Kenapa kesini? Tumben banget. " - (Name)
"Gua kangen sama lo, (Name)... Gua bosen banget, gak tau mau ngapain. " - Kenma
"Yaampun, Ken. Gue kira apaan. Padahal kita satu gedung loh, lagi pula ruangan kita juga sebelahan kan? " -(Name)
"Pokoknya kangen. Gua jadi pengen meluk lo. " -Kenma
"Dasar manja, kurang kasih sayang lo sama bokap nyokap lo? " -(Name)
"Heh enggak lah. Gua udah dapet kasih sayang dari bokap nyokap gua. Soal manja lagi pula gua udah gengsi sama nyokap gua. Mendingan gua manjanya ke lo aja, kan lo sahabat gua, sekaligus mommy kedua gua setelah mama gua... " -Kenma
"Idih! Apa apaan manggil gue mommy jijik tau gak sih Ken?! Cringe banget Ken! " -(Name)
"Hahaha! Gua bercanda doang aelah. Palingan nanti gua buat lo jadi manggil gua dengan sebutan 'Daddy'. " -Kenma
"KENMA KOZUME!!! KELUAR GAK LO DARI RUANGAN GUE!!? " -(Name)
"Kalo gua gak mau gimana? " -Kenma
"IH KEN-" -(Name)
Cup! Dengan tiba tiba dan beraninya, Kenma mengecup pipi kanan (Name).
"Iya iya, gua keluar. Udah jangan marah lagi, nanti cantiknya hilang. " -Kenma
Setelah Kenma keluar dari ruangan milik (Name). Wajah (Name) kini berubah menjadi sangat merah. Apa yang dilakukan Kenma pada (Name) barusan seperti lebih dari sahabat.
"HEUH KENMA!!! APA APAAN SIH!? YANG LO LAKUIN KE GUE ITU KENAPA TIBA TIBA!? INI PERTAMA KALI GUE LO GINIIN KENMA!!! AAA!!! " -(Name)
"Dasar... Oh iya, gue lupa mau ngabarin Sachi, kalo nanti malem gue sama dia harus ngelaksanain tugas dari kak Kita. " -(Name)
(Name) pun segera menelpon Hirugami Sachiro, atau bisa dibilang sebagai teman rekan kerja dalam melaksanakan tugas. Setelah menunggu lama balasan untuk dijawab, akhirnya Hirugami pun mengangkat telepon.
"Halo, (Name)? Maaf baru angkat telepon nya sekarang, tadi gua lagi ngiket si Korai yang gak bisa diem gegara ngambil ngambil handphone gua. " -Hirugami
"OI HIRUGAMI!!! LEPASIN GUA KAGAK!? " Teriak Korai dari telepon Hirugami
(Syaa gak tau si Korai kalo manggil Sachi itu manggil nya pakek Hirugami atau Sachiro:))
"Jadi gini Sachi, gue mau ngabarin kalo kita harus ngelaksanain tugas dari kak Kita. Lo tahu kan kalo tiba tiba divisi kedua sama divisi pertama, gedung kedua dan pertama Kozume itu ada penyusup yang disuruh sama seseorang? " -(Name)
(Jadi gedung Kozume itu ada 5. Letak gedung Kozume itu masing masing dibagian tempat yang sepi kayak tempat buat preman gitu loh, mudeng ga:)? Jadi semua orang itu gatau kecuali yang kerja di gedung Kozume)
"Oh oke oke, nanti gua jemput atau janjian aja di lobby? " -Hirugami
"Janjian di lobby aja, nanti jam 5 sore kita udah harus siap. Ini aja gue belum siap, soalnya katana gue masih di pinjem sama Alisa, nanti jam 3 sore baru dikembaliin. Gak apa apa kan Sachi? " - (Name)
"Iya gak apa apa lo santai aj-" - Hirugami
"LEPASIN GUA!!! HUAHAHA!!! TOLONG!!! LEPASIN GUA!!! TOLONGIN GUA (NAME)!!! TOLONG!!! " -Korai
"Heuh... Udah dulu ya (Name), gua tutup dulu teleponnya. " -Hirugami
"Oke. " -(Name)
Setelah menutup telepon, (Name) keluar dari ruangannya untuk menuju ke basement pertama. Setibanya disana (Name) melihat sosok bayangan penyusup yang mencurigakan. (Name) pun berniat untuk bersembunyi dahulu karena ia harus memantau terlebih dahulu penyusup yang mencurigakan tersebut. Setelah ada 5 menit, penyusup itu pun mengambil salah satu sniper. Setelah penyusup itu mengambil sniper (Name) pun langsung mengambil salah satu pistol yang letaknya sangat dekat dengan tempat persembunyiannya.
DORR!! DORR!! DORR!!
Tiga peluru menancap di badan penyusup yang mencurigakan. (Name) langsung saja menahan kedua tangan orang yang mencurigakan itu.
"Ternyata benar dugaan saya, tidak di divisi dua, divisi pertama di gedung kedua dan pertama sama sama ada penyusup entah datangnya dari mana. Jangan pikir saya tidak tahu. Siapa yang sudah menyuruh anda untuk melakukan ini? Sepertinya kalian disuruh boss kalian untuk mencuri salah satu senjata dan mencuri uang di perusahaan gedung Kozume. Tahu dari mana kalian jika gedung Kozume tempatnya pembunuh bayaran dan semacamnya digabung dengan gedung perusahaan yang tempatnya pengurus ekonomi uang? Jujur pada saya, siapa yang telah menyuruh kalian, ini belum seberapa yang saya lakukan pada anda. Saya masih harus melaksanakan tugas nanti sore, tepatnya untuk membunuh penyusup seperti kalian kalian ini. " - (Name)
"T-tolong l-lepaskan s-saya..... " - Penyusup 1
"Jika saya tidak mau bagaimana? Tinggal jujur saja siapa yang menyuruh kalian, apa susahnya untuk berbuat jujur? " - (Name)
"T-tidak... L-lepaskan s-saya..... " - Penyusup 1
"Jujur atau pistol ini akan mengeluarkan satu peluru lalu mendarat tepat di kepala anda. " Ucap (Name) sembari menondongkan pistol ke arah kepala sang penyusup.
"J-jangan! Yang m-menyuruh kami s-semua untuk m-mencuri u-uang s-serta senjata itu, tuan... T-tuan Suna... " - Penyusup 1
(Bapaknya Suna itu ceritanya jangan salah paham, aku kasih tau dulu takutnya pada ngira Rintarou 🗿🗿)
DORR!!
Satu peluru tepat mendarat di kepala sang penyusup. Keadaan (Name) sekarang sudah tampak emosi yang memuncak, tetapi ia harus sabar dan tidak boleh gegabah. (Name) tahu jikalau kedua orang tua Kuroo, Semi, dan Suna itu memiliki gedung pembunuh bayaran dan orang orang yang ditugaskan untuk menyusup ke gedung Kozume, layaknya seperti gedung milik Kozume, tetapi Kuroo, Semi, dan Suna tidak tahu jika kedua orang tua mereka bertiga memiliki gedung pembunuh bayaran dan orang orang yang ditugaskan untuk menyusup ke gedung Kozume. Agar tidak ketahuan oleh Kuroo, Semi, Suna kedua orang tua mereka menutupi gedung pembunuhan bayaran dengan gedung perusahaan. Yang aslinya itu adalah gedung pembunuhan bayaran tapi harus terlihat seperti gedung perusahaan seperti pada umumnya.
"(Name) bawa mayatnya keruangan pembuangan mayat. " -Kita
•
•
•To Be Continued
Akhirnya Syaa bisa up chap nya dihari minggu, karena harus juga ngelanjutin yang ditiktok slide😞😞, pokoknya semangat terus buat diriku rarw🔥🔥🔥, kalo masih dikit yaa maaf soalnya otak ku udah bingung banget, dan cerita di tiktok slide bakal beda drastis sama yang di wattpad karena yang di wattpad itu khusus cerita awalannya. Kalo di tiktok slide kan langsung cerita dimana alea dibunuh sama ??? nah nanti juga bakal muncul kok bagian itu di wattpad, cuman nanti aku double up, tapi cuman khusus untuk pemberi tahuan siapa aja anggota divisi satu sampai lima yang letaknya di gedung Kozume dari satu sampai lima. Maaf banget kalo kata kata nya masih jelek soalnya aku masih belajar sama kata katanya agak cringe, karena INI PERTAMA KALINYA AKU BIKIN CERITA DI WATTPAD, POKOKNYA LOVE YOU YANG UDAH BACA!!! Dan ini kalo kata kata baku nya ada yang engga nyambung sama ada kata yang peletaan nya salah, mohon dimaafin sama dikoreksi! Btw sekali lagi ini kata katanya itu campuran, jadi non baku sama baku. Oke udah dulu Syaa mau menghilang dari wattpad, karena aku lagi ada acara pls😞😞, mana aku duduk disebelahnya bawa p*op kucing... POKOKNYA MAKASIII BANYAK BYEE!!!
1000+ Words
KAMU SEDANG MEMBACA
𝗕𝗮𝗹𝗮𝘀 𝗗𝗲𝗻𝗱𝗮𝗺.
Mystère / ThrillerMenceritakan (Name) yang ingin balas dendam kepada kedua orang tua sahabatnya yaitu, Kuroo, Suna, dan Semi. Akan banyak plot twist, jadi siapkan diri kalian untuk membaca cerita ini. Dikarena kan cerita ini mengandung bahasa kasar, adegan yang mungk...