Ikatan

3 0 0
                                    

"oy oy..." Seru Pria dengan pakaian seragam SMA memanggil wanita di depannya sambil berlari.

Namun wanita itu acuh kepada si pria. "Ahh siuu lahh,tungguin napaa coggggg" lanjut Si Pria itu yang akhirnya bisa sejajar dengan wanita yang ia kejar tadi.

"Napa lu ngejar ngejar? Naksir?" Ucap Si wanita kali ini.

"Najis amat gue naksir sama jablay kek elu" ujar Si Pria seolah hendak muntah.

"Heh Kuda...mulut lu belum pernah kena parut yaa" Sungut si wanita.

"Wlelelwlwlelel" Si Pria malah meledek.

Si wanita pun mengepalkan tangannya dan,bug bug bug...dengan penuh semangat memukul tubuh si pria.

"Aduduh...ampun Dell ampunn..." Si Pria melindungi tubuhnya dengan kedua tangannya dari serangan si wanita itu.

Namun si wanita terus memukul si Pria. Si pria yang merasa pukulan itu tak akan berhenti pun membalas dengan menjengut rambut si wanita.

"Aaa..." Si Wanita itu memekik kesakitan.

"sakittttt tau kyyy..." jerit si wanita dengan wajah masamnya.

"Gue juga sakit lu tumbuk Mulu..." Balas Si Pria.

"Hufff bodoo" Si Wanita itu berjalan dengan menghentak hentakkan kakinya marah.

"Dihh najiss,dia yang mulai dia juga yang marah...huuu" si Pria berlari kecil lalu menjengut rambut si wanita sekali lagi.

"Aaawww"

"Buahahhaha" si Pria tertawa lepas,lalu di kejar oleh si wanita.

***

Adella Putri Nasution...biasa dipanggil Della,nama Wanita itu,dia memiliki paras yang cantik,kulit putih rambut bergelombang.

Sementara si Pria,bernama Erky Armada,pria yang riang,ia kurang menarik di mata wanita karena ia tak terlalu peduli soal penampilan nya.

Mereka berteman sejak kecil,rumah mereka bersebelahan,namun... mereka sangat akur ... seperti tadi contohnya. Akur kan?

People:MATAMU THORRR...

Oke next...

***

"Ayoo kejarr ahahah...yang belakang anak monyett ahahah" Erky terus tertawa selama ia berlari di kejar oleh Della.

"Curangggg!!!" Seru Della yang terus mengejar Erky,sampai mereka pun tiba di depan rumah masing masingnyang jaraknya hanya sekitar 5 meter.

"Yahaha gue menang,Lo anak monyett ahahah" Ujar Erky meledek dengan nafas ngos-ngosan.

"Elu monyetnyaa" balas Della yang juga kehabisan oksigen.

"Jablayy wlee" Erky menjulurkan lidahnya.

"Irrghhhh" Della melempar sepatu ke arah Erky,namun Erky dengan sigap langsung berlari masuk ke dalam.

Della dengan kesal mengambil kembali sepatunya dan masuk ke dalam Rumah.

---

Erky masuk ke dalam rumah dan langsung menuju kamarnya, seperti biasa,rumahnya sepi.

Ia menggantung seragam dan di dekat jendela yang ia buka, kemudian ia mengenakan kaos polos dan celana pendek biasa.

Setelah itu ia menyapu rumah,mencuci baju yang ia rendam pagi tadi dan melakukan pekerjaan rumah pada umumnya.

---

Sementara itu,Della yang masuk langsung disambut oleh Kakak laki lakinya yang bernama Rusdi Darma Nasution.

Erky ArmadaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang