Ah Xial...

1 0 0
                                    

Hari mulai malam.

"Ky...lu dah boleh balik..." Ujar Seorang pria yang lebih tua dari Erky,ia bernama Hasta. Erga biasa memanggilnya Bang Hasta.

"Oke siap bang...ni Abang yang nutup?" Tanya Erga.

"Iya ,malem ini gw nginep sini..." Jawab Hasta.

"Oke gw ganti baju dulu bang" ujar Erky yang langsung menuju ruang ganti dan mengganti bajunya.

"Balik dulu ya bang" pamit Erky.

"Oke hati hati Kyy" balas Hasta.

Hasta tinggal di Resto itu,karena Resto milik orang tua Della memiliki kamar sendiri untuk kepala Karyawan jika mau menginap.

***

Erky sampai dirumahnya,ia masuk dan mandi. Kemudian ia duduk di teras untuk bersantai sambil memainkan ponselnya.

"Oy Kyy...sinii" seru Rusdi dari gazebo yang ada di depan Rumah Della memanggil Erky.

"Oyy bang..." Balas Erky yang langsung menuju ke Gazebo tersebut.

"Balik kapan?" Tanya Erky.

"Jam 7 tadi...tuh roti makan aja..." Ujar Rusdi menawarkan Roti isi di hadapannya.

"Tengkyu bang..." Ujar Erky mengambil satu roti dan memakan nya.

"Santai" balas Rusdi yang lanjut mengetik sesuatu di laptopnya, seperti nya tugas kampus.

"Della mana bang?" Tanya Erky.

"Ciaa nyariin...tembak udahh tembakkk" goda Rusdi.

"Aelah bang,kaga naksir dia Ama gue,dia naksirnya Ama kakaka kelas populer noh" ujar Erky.

"Yelahhh masa nyerah gitu sih,katanya mau jadi adek ipar guee..." Ujar Rusdi.

"Ahh masih SMA ini,santai aja lahh" balas Erky.

"Yehh serah deh,asal jangan nangis aja ntar pas dia dah sama orang Laen" ujar Rusdi.

"Abang ini tidak baik ucapannya yaa" ujar Erky,Rusdi pun tertawa.

"Ya lagian lu lama amat bertindak"

"Klo di paksain malah yang ada makin benci dia Ama gue bang,bahayaa"

"Haahah,iyadehh serah lu aja,asal tetep jaga adek gw yaa,gw percaya sama Lu" ujar Rusdi sambil menepuk pundak Erky dan mereka pun saling tatap. Tiba-tiba...

"Ihhh Homoo kalian yaa" seru Della yang tengah membawa nampan dengan dua gelas teh di atasnya.

"Ehh Ngadi ngadii tu mulut" sergah Rusdi.

"Abisnyaa tatap tatapan begitu hihhh ngerii,apa kerasukan kalian ya?" Ujar Della sembari berjalan menuju ke arah Erky dan Rusdi lalu menaruh nampak itu.

"Kaga lahh...gila Lo" sergah Erky Kali ini.

"Eh ni teh nya kok dua... Anjayy peka bangett nii..." Goda Rusdi sambil menaik turunkan alisnya ke arah Erky,Erky pun nampak sumringah.

"Gausah ge er lu kuda,ni disuruh mamah..." Sungut Della.

"Iyadehhh,tapi kan lu yang bawain" ujar Erky.

"Gue juga bisa nyiram ke muka Lo ya Kyy"

"Wee santai buu...santaii,ampunn ampunn" Erky langsung mengangkat kedua tangan nya.

Rusdi pun tertawa melihat tingkah keduanya.

"Udah udah...masuk lagi sana,malah ribut aja" potong Rusdi.

"Lagian siapa juga yang mau lama lama disini wlee" Della menjulurkan lidahnya lalu pergi.

Erky dan Rusdi bersantai di Gazebo itu sampai cukup larut.

Erky ArmadaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang