Fallen to Exu

69 7 6
                                    

Ini ceritaku sebelum berpisah dengan Krow, aku bertemu seseorang yang mampu menghilangkan lukaku saat itu. Namanya Exu, anaknya baik, ramah, meski sedikit anomali dan yang pasti terbuka ke siapa aja.

Dia menerima semua keluh kesahku, bahkan candaanku soal godaan padanya. Aku pun jatuh hati kepadanya.

Menyukai Exu terlihat sangat mudah dan kamu tidak merasa terkekang dengan apapun, hanya satu. Hanya satu yang mengekang itu, perasaan Exu yang gak akan pernah membalasmu. Semua anak TNF tau, sekalipun kamu menyatakan perasaanmu jawaban Exu selalu sama.

"Maaf kak, aku gak bisa suka siapa-siapa lagi selain dia. Tapi Exu berterima kasih kalau kakak suka sama aku" dan dia memelukku sebentar sambil menepuk kepalaku, aku mencoba tersenyum. Sakit tapi disatu sisi senang, dia menerima perasaanku apa adanya meski gak bisa membalas dengan perasaan yang sama.

"Makasih Xu, udah mau dengar perasaan bodohku ini... aku senang kok kamu mau jawab dan... baik ke aku seperti ini, semoga kamu sama orang yang kamu suka bisa berlabuh bersama" Exu memegang pundakku,

"Perasaan kak Jaki gak bodoh kok! justru kakak hebat bisa jujur sama perasaan sendiri. Gak kayak aku, aku penakut kak. Aku sampai hari ini belum bisa jujur sama perasaanku ke dia," dia menundukkan kepalanya suaranya semakin mengecil sehingga aku tidak bisa mendengarkan apa yang ia bicarakan.

"Tapi yang pasti, kakak hebat. Tapi orang hebat kayak kakak, gak cocok sama Exu yang penakut dan pengecut ini. Maaf ya kak Jaki"

Exu berjalan perlahan meninggalkanku sendiri, berdiri di tempat itu seorang diri. Aku mulai menunduk dan berjongkok menutupi wajahku, air mataku turun dan aku sedikit tersenyum.

Aku berdoa di hatiku hanya berharap yang terbaik, untuk Exu dan seseorang yang ia suka itu. Hanya itu,

Hari ini hari bahagia untuk hari ini

Fallen to Exu End

Maaf pendek banget, soalnya saya gak ada ide lagi buat story Exu dan Jaki, jujur sih aku jarang nonton POV Exu. Maaf banget, untuk selanjutnya siapa nih bisa request. Tapi gak bisa janji gercep update, soalnya aku mulai sibuk buat belajar ujian kuliah. Makasih udah baca!

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Sep 09 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

OUR ONE SIDED [TNF SHIP]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang