lintang dan algara pun sudah sampai di kota. mereka langsung menuju kerumah besar algara.
assalamu'alaikum mah pah Gara pulang.!
wa'alaikum salam sayang ko kamu baru pulang jam segini.?
loh kamu sama siapa ini.?maaf mah aku lupa ngenalin ini lintang istri gara.
duarrrrrr......!!!
maksud kamu apa gara.? jangan bercanda ini sama sekali tidak lucu" ucap sang mama.
gara serius mah maafkan gara karena tidak meminta ijin terlebih dahulu. gara sangat mencintai lintang mah. gara gak mau kalo sampai kehilangan lintang maka dari itu aku memutuskan untuk menikahinya.
sedangkan lintang tengah menunduk merasa malu dan juga takut. tangan nya menarik ujung baju suaminya.
mas a-aku......
tenang sayang kamu tenang aja ya. suka tidak suka mamah harus mau menerima kamu sebagai menantunya.
mah tolong hargain keputusan aku.
aku gak bisa kehilangan lintang jadi gara harap mamah bisa ngerti keputusan yang gara ambil. kalo mamah tidak ingin menerima lintang "ok" kami akan pergi dari sini dan memulai hidup kamu berdua.jangan gila.... kamu gara hanya demi wanita miskin ini kamu berani melawan mamah.?
"ok" mamah akan terima gadis ini. asalalkan kamu tidak meninggalkan rumah ini.!terimakasih karena mamah sudah mau mengerti dengan keputusan ku ini.
BI tolong kau bawakan barang bawaan istriku kekamar ku. sekarang.'ucap algara pada asisten yang ada di rumahnya.
baik den akan saya bawakan. asisten itupun membungkuk lalu mengambil alih tas yang berada di genggaman sang majikan.
kenapa papah dan yang lain tidak ada apakah mereka sudah tidur.? tanya Gara.
iya mereka sudah tidur.sebaiknya kau juga tidur ini sudah larut malam.
baiklah kalau begitu gara dan istri gara pamit untuk kekamar mah.
algara pun membawa sang istri ke kamarnya.
mas terimakasih karena sudah mempertahankan ku.
ya tidak perlu berterimakasih karena kau itu adalah istriku.
sedangkan mamah nya algara yang bernama Laksmi tengah menahan amarahnya. karena terpaksa harus menerima seorang menantu miskin Bahakan tidak memiliki keluarga sama sekali.
sedangkan di kamar pasangan pengantin baru itu tengah menghabiskan malam indah nya di dalam kamar.
mas udah aku cape....! ucap lintang berharap sang suami mengakhiri pergulatan nya..
eunghhh lintang kamu sangat nikmat sayang mas gak bisa berhenti begitu saja. sebentar lagi ya sayang..
lintang pun hanya bisa pasrah di bawah lingkungan sang suami.
setelah selesai lintang pun memberanikan diri untuk bertanya
mas tapi kenapa mas mengeluarkan nya di luar.?karena mas tidak ingin kamu hamil terlebih dahulu sayang. mas masih ingin menikmati rumah tangga kita.
tanpa di sadari wajah lintang berubah sendu. padahal dia sangat ingin mempunyai seorang anak, tapi sang suami malah sebaliknya.
mas aku ngantuk sebaik nya kita tidur. ucap lintang lalu membalikan tubuhnya membelakangi sang suami.
KAMU SEDANG MEMBACA
dinikahi oleh adik iparku sendiri
RomansaLintang harus menelan pil pahit saat sang suami melupakannya dan memilih menikahi mantan pacarnya dulu dan menceraikan dirinya. lalu lintang pun bertemu dengan algraza sosok laki laki tampan yang ternyata adik mantan suaminya. akankah lintang bisa m...