Jangan lupa vote dan komen! Pokok nya tinggalkan jejak kalian ya!
Happy Reading 📖!!
******
London, 20.21 🌃
"Tak ada satupun manusia yang berani menyentuhku, anak kecil sepertimu hanyalah beban yang tak pantas di pelihara" Cacian itu keluar dari mulut pria tampan bermata elang dan berbola mata berwarna cokelat terang.
Pria itu menatap anak berumur 12 tahun di depan-Nya dengan tatapan mematikan, namun tak membuat anak perempuan itu takut, malahan ia tersenyum lebar hingga matanya sipit.
"Om--"
"Aku bukan om mu!" Ketus Pria berdarah Spanyol-Amerika-dan Indonesia itu.
"Terus, Aku harus manggil apa? Emm..?"
Pria itu berdecak. "Tidak satupun, abang, kakak, om bahkan apapun itu. Jangan pernah pangil aku apapun!" Pria itu berkata dengan lantang, meninggalkan gadis itu setelah berucap kasar.
"Galak!"
Gadis itu duduk di sofa apartemen mewah pria yang tadi malam resmi menjadi tunangan nya.
Perkenalkan, Gadis tersebut bernama Kristal, gadis imut berlesung pipi, yang di jodohkan dengan pria galak dan arrogant yang kerap di sapa Zach.
Umur mereka terpaut 6 tahun, dan Kristal fine fine saja karena ia tak mengerti apapun.
Sedangkan Zach yang berumur 18 tahun saat ini, sedang mencoba agar perjodohan ini batal, karena Tanpa gadis itupun, perusahaan nya akan selalu maju dan menjadi perusahaan yang memiliki keuntungan besar.
Namun, kedua orangtua nya tetap bersikukuh agar Zach di umur 25 nanti menikahi Kristal.
Zach tentu menolak dengan keras. Hey! Siapa yang mau menikahi anak umur 12 tahun? Bahkan ketika umurnya 25 nanti gadis ini masih sangat muda, ck, bisa di panggil sugar daddy ia jika begini.
"Ck, ck. Jangan galak-galak lah om" Ucap Kristal mengganggu Zach. Pria tersebut mengepalkan tangan-Nya.
"Pergi dari apartemenku!" Bentak Zach.
Kristal mengerucutkan bibirnya. "Awas nyesal" Kata Kristal.
Zach menatapnya tajam. "Never" Balas Zach.
Dengan kesal, Kristal turun dari sofa empuk itu, memakai tas pink nya dan mengacungkan jari tengahnya ke Zach, di balas pelototan menyeramkan dari Zach.
"Sialan anak itu!" Geram Zach.
Kristal menatap Zach sebentar sebelum menutup pintu.
BRAK
Bantingan itu dibuat Kristal tanpa sengaja, membuat Kristal yang di luarpun ikut terkejut.
"Duh, marah pasti si galak, lari kristal, lari!" Monolog Kristal panik mengambil ancang-ancang berlari.
"BRAK"
Terdengar lemparan barang dari dalam, membuat Kristal semakin ketakutan.
"Habis kau Kristal" Monolog Kristal berlari sekencang mungkin.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐌𝐈 𝐀𝐌𝐎𝐑 (𝐎𝐧 𝐆𝐨𝐢𝐧𝐠)
Random❝𝐀𝐤𝐮 𝐬𝐮𝐝𝐚𝐡 𝐦𝐞𝐧𝐜𝐚𝐫𝐢𝐦𝐮 𝐥𝐞𝐛𝐢𝐡 𝐝𝐚𝐫𝐢 𝟏𝟎 𝐭𝐚𝐡𝐮𝐧,, 𝐌𝐚𝐚𝐟𝐤𝐚𝐧 𝐚𝐤𝐮 𝐲𝐚𝐧𝐠 𝐝𝐮𝐥𝐮 𝐭𝐢𝐝𝐚𝐤 𝐦𝐚𝐮 𝐦𝐞𝐧𝐞𝐫𝐢𝐦𝐚 𝐝𝐚𝐧 𝐦𝐞𝐧𝐮𝐭𝐮𝐩 𝐝𝐢𝐫𝐢𝐤𝐮 𝐢𝐧𝐢❞ -𝐑𝐨𝐧𝐚𝐥𝐝 𝐑𝐞𝐚𝐠𝐚𝐧 𝐙𝐚𝐜𝐡- Di saat umur Zach...