~~~~~~~~~~Mydearclassmate~~~~~~~~~~
Sore hari : 15.30
Dapat tugas kelompok : -Hari-hari berjalan seperti biasa seperti kemarin, mengerjakan tugas, mendengarkan guru, mengobrol dengan teman baru , dan tak lupa makan seblak.
Hari ini kamu dapat tugas berkelompok dua orang. Dan kelompok tentunya dipilih oleh guru pelajaran seni budaya.
"Baiklah tugasnya ada menggambar satu objek bebas mau flora, fauna, benda mati atau sejenisnya , terserah kalian"
" Yang penting yang pertama harus mirip dengan objek tersebut"
"Mengerti anak-anak? Jika sudah mengerti kalian bisa kerja kelompok dirumah, ingat kerja kelompok..saya permisi dulu"
Saat pak guru keluar kelas kamu langsung merapihkan barang-barangmu yang kebetulan sudah jam pulang sekolah.
Kamu menoleh saat merasakan tangan menyentuhmu, itu Harris yang tersenyum dengan senyum khas miliknya.
"Nanti kerja kelompoknya dirumah siapa?"
"Dirumah...aku saja"
Yap kamu sekelompok sama Harris , kelompok yang ditentukan oleh pak guru.
"Sip! Besok atau sekarang aja kerjainnya? Kalo besok kan kebetulan hari libur"
"Gimana klo besok aja riss?"
"Besok? Oke deh, nanti aku kabarin ya, btw mau pulang bareng?"
"gak deh makasihh, aku udah minta jemput-.."
Ucapanmu terhenti karena dipotong oleh ucapan Harris, kamu melihat kearah matanya. Dan terkejut dengan perubahan sikapnya.
"Ama siapa?"
"Eh?...sama kakak"
"Oh! Sama kakak, okeh dehh! Hati-hati ya"
Sekali lagi kamu terkejut dengan perubahan dari sikap Harris, kamu mengangguk perlahan sembari memperhatikannya pergi.
Kamu mencoba untuk tidak mempedulikannya, kamu mengambil tas mu dan memakainya sembari berjalan keluar dari kelas menuju gerbang sekolah.
Saat kamu sampai di gerbang sekolah kamu melihat kakakmu yang melambaikan tangannya padamu, kamu tersenyum dan berjalan menuju kakakmu sembari memeluknya.
"Kak beli seblak yuk!"
"Loh? Ketagihan kamu ama seblak? Haha!! Yasudah dijalan kita beli"
"Ayo!"
Kamu masuk kedalam mobil kakakmu bersama kakakmu tentunya.
Kakakmu menyalakan mesin mobil dan segera mengendarai mobil menuju rumah.Disisi lain...
Harris memperhatikanmu dari jauh, memperhatikanmu yang memeluk kakakmu dan tersenyum.
Ada sedikit rasa aneh dalam hatinya dan rasa cemburu tentunya."Apa benar itu kakaknya?"
———————Bersambung———————
KAMU SEDANG MEMBACA
my dear classmate ~♡~
लघु कहानी"bagaimana jadinya jika satu sekolah atau sekelas dengan Harris caine? dan bagaimana jika seorang Harris caine jatuh cinta bahkan hampir terobsesi dengan seorang murid baru ya itu (name), siswi pindahan dari SMA xiyan-antara di China dan pindah ke S...