{two}

113 17 0
                                    

~~~~~~~~~~~Mydearclassmate~~~~~~~~~
Siang hari : 13.14
Indonesia :-



Perjalananmu keindonesia cukup menempuh waktu yang lama, namun kamu kini sudah sampai di bandara soekarnohatta.

Kamu menunggu sembari menelpon kakak laki-lakimu sembari berjalan dan melihat kesekitar mencari kakakmu. Kamu melihat kearah seseorang yang melambaikan tangan padamu sembari tersenyum.

Kamu tersenyum senang dan mematikan telponmu dan langsung berlari ke kakakmu dan memeluknya dengan erat, tentu saja dibalas dengan pelukan kakakmu juga.

"Aaaaa!!...(Name)!! Kakak kangen bangett sama Kamuuu omagatttt"

Kamu terkekeh pelan sembari menduselkan wajahmu di dada bidang kakakmu
"Aku juga kangen kakak pake banget!"

"Kamu tinggal Ama kakak disini ya! kakak bakalan jagain kamu!"

Kamu mengangguk, kamu tidak mau mengingat apapun tentang kehidupanmu disana , yang kamu fokuskan hanyalah hidup di tempat yang baru dan memulai hidup baru.

Kakakmu memperhatikan mu yang terdiam lalu dia menghela nafasnya, dan langsung mengambil tas dan kopermu lalu memegang tanganmu dan menariknya untuk pergi dari bandara.

"Udah udah, ayo pulang kerumah, nanti kakak beliin seblak"

"Seblak?"

"Gak tau? Yaudah nanti beli, dijamin kamu ketagihan"

Kamu mengangguk lagi , kamu terlalu lama tinggal di China hingga tak tahu apa itu seblak.

Padahal enak banget njir , beh laper...



Sesampainya dirumah kakakmu kamu memperhatikan sekitar, kamu suka tempat dimana kakakmu tinggal sejuk dan segar, kamu melihat kesekitar rumah kakakmu setelah menaruh barang barangmu dikamar.

Kakakmu menyuruh mu menunggu selagi dia mencari makanan dan minuman khususnya seblak yang ia janjikan.

Beberapa menit kamu menunggu sembari menonton tv, akhirnya kakakku kembali sembari membawa banyak sekali makanan.

"Kakak pulang, (name) ayo makan!"

Ajak kakakmu sembari menaruh banyak sekali makanan dan camilan juga minuman dimeja ruang tamu dekat kamu duduk.

Matamu berbinar senang lalu mengambil salah satu Chiki kesukaanmu diindonesia, kamu langsung tersenyum senang kearah kakakmu.

"Makasih kakakkk!!"

"Sama-sama!"

Kakakmu tersenyum bersyukur melihat kamu yang kembali senang saat melihat banyak makanan dihadapanmu.

Lalu kakakmu mengambil mangkuk dan sendok lalu menuangkan seblak yang dia beli di mangkok dan membuang plastiknya ke tempat sampah.

"Ini namanya seblak, ayo dimakan cobain"

Kamu memperhatikan seblak , dan menyicipinya, kamu terkejut dengan rasanya yang enak pedas dan gurih, kamu akhirnya menikmati seblak itu.

"Kak yiyin gak mau?"

Tanyamu, kakak mu langsung menunjuk kearah mangkok seblak disebelahnya.

"Masa si gak mau, lihat aku juga punya!"

Kamu terkekeh pelan dan mengangguk.

Yiyin adalah nama panggilan tersayangmu ke kakakmu , nama kakakmu itu adalah yinque, li-yinque. Li adalah marga keluargamu, ayahmu Li-jingque seorang pengusaha besar di China alias CEO perusahaan Li. Dan kakakmu sebagai anak laki-laki pertama di keluarga Li ada penerus perusahaan Li.

Yinque tinggal di Indonesia karena harus kuliah dan meneruskan usaha diperusahaan milik ibumu yaitu vivia yang juga seorang CEO di Indonesia, ibumu menikah dengan ayahmu karena urusan perjodohan bisnis, namun pada akhirnya mereka saling mencintai tanpa adanya paksaan.

Perusahaan ibumu nanti akan di berikan padamu saat usiamu sudah berusia 22 tahun. Kini perusahaan ibumu di urus terlebih dahulu oleh kakakmu.

Apakah kamu iri dengan kakakmu yang menjadi utama dikeluargamu..tentu saja
Kamu tidak iri sama sekali padanya , malah kamu senang mempunyai kakak yang begitu baik padamu.

Lagi pula ibu dan ayahmu tidak membanding banding kan kamu dan kakakmu.
Keluargamu sempurna, namun kenapa kamu selalu mendapatkan sekolah yang salah di China? Tidak ada yang tahu.

Kamu berharap bahwa sekolahmu di Indonesia sangat berbeda dibanding di China.


______________________bersambung______

my dear classmate ~♡~Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang