cerita 2

124 4 0
                                    










peran 》

OVIN FRENDRA

21 y.o
180 cm
23cm

LIAM SANJAYA

21 y.o
171 cm
18 cm

》》》》》》》》

..

..

..

ini adalah kisah dari seseorang yang memang menyukai salah satu dari sahabat mereka tapi dibalik itu semua ada yang namanya salah satu pihak tersakiti atau mungkin lebih,rasanya memang tak pantas tapi apa boleh buat permainan itu sudah dimulai saat dia terjebak dalam kekalutan pikiran nya selama ini.

"rasanya gua tuh gatau lagi ngungkapin rasa cinta model apa sama lu Bian,aneh rasanya kalo semisalnya diantara kita nyimpen perasaan yakan nyet?"

"ouhh lu suka sama Bian ga nyangka selama ini ternyata ada gay di grup kita "

"Ovin? ngapain lu disitu" ujar Liam menatap tajam orang yang ada disamping dia saat ini

"bebas dong gua mau kemana pun urusan sama orang homo apaan? "

"gua tanya baik-baik bangsat ngapain lu ngomong gitu " ujar Liam yang menatap sengit kearah lawan bicaranya.

" gua mau cuci tangan dan yah gua denger pas lu ngomong suka Bian,jangan aneh tau sendiri Bian orangnya gimana kan?"

"gua minta maap Ovin plis jangan kasih tau Bian kalo gua suka dia,gua masih mau teman sama lu pada "ujarnya.

" okeh tapi ada syarat nya dan ini bisa jadi saling menguntungkan pihak satu sama lain, yes or yes Liam? " ucapnya sambil mengedipkan mata yang mana membuat sang lawan salah tingkah.

"oke Ovin asalkan lu ga ngomong masalah ini "






Liam tidak tau jika perkataan oke merubah segala hal dalam satu malam.









sesudah nya urusan mereka di toilet, langsung saja menghampiri  sang sahabat yang memang sedang  berkumpul malam itu.

"bro gua pamit pulang dulu ya sama si Liam, ada urusan tadi dikampus" ujar Ovin sedikit mengeraskan suara ditengah kebisingan.

" loh ko pada pamit jing , dangdutan aja belum goyang heboh tumbenan lu bocah dua " ucap gio memandang aneh sang duo sahabat itu.

"gua ada urusan kampus yang emang bener ntran gua kabarin kalo gua udah selesai" ujar Liam berusaha menyankinkan.

"yaudah guys jangan ditahan lu berdua hati-hati jangan ngebut" ujar Bian menjadi penengah.

" siap"

"hati-hati bro" ucap semua nya.







Area 18+

warning bxb

saat Liam sampai dirumah Ovin dia sudah disambut oleh kost yang memang berantakan dan penuh dengan bekas kondom.

" gila lu Ovin kondom ga dibuang jorok nyet" ucapnya menatap ruangan kecil kost nya Ovin.

" sorry ayolah kita mulai gua punya satu hal"

" apaan? ogah jijik gua liat kost lu kaya kandang ternak" ujarnya sembari menantap jijik.

" ouh gituu oke, kasar ya mainnya siap aja lubang lu robek" Ovin memandang Liam dengan tajam.

Ohmleng 《BXB》lokal Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang