Jax menatap ke arah Marco dan alisha
Ian"heh anak Dajjal kapan nikah Lo gk punya uang jgn sok-sokan mau gandeng tangan anak orang Lo"Ian berucap sinis
Marco"he syaiton Lo tanyain nih sama dia mau gk di nikahin sekarang"
Ian memutar bola mata nya malasSelain perempuan yg ketawan selingkuh siapa lagi yg sering beralasan MARCO LAH ORANG NYA
Ian cukup paham soalnya alasan siapa yg tidak mau nikah
Ian"bener Lo gk mau di nikahin sama si curut ini"
Masih dengan nada emosi Ian menatap alisha sinis
Sifa"jgn galak-galak kenapa kasian tuh alisha nya ketakutan nanti"
Ian"gimana gk galak mine aku gk mau punya temen yg salah jalan cukup jax aja yg Dajjal yg lain nya jgn"
Sifa terkekeh geli menatap sang suamiYAH SUAMI
Jax"heh kok bawa-bawa nama gw Lo"
Ian"lh Ken emng Lo yg salah jalan NGEWE dulu baru nikah"Ian sengaja menekan kata ngewe supaya jax mengertiJetro"kayak GK tau jax aja Lo gimana mudah sangean dia makanya langsung plok² bunyi tepuk tangan"
Si Jetro menatap jax dengan pandangan remeh
Jax"heh diem ya gw cabe mulut Lo mau"
Jetro"dih Lo kira gw takut sama cabe busuk Lo itu"
Jetro menatap sinisIan"heh diem yah Lo berdua bantuin gw kompor nih alisha ke biar dia marah gara-gara gk di nikahin sama Marco geram gw kan kalau dh nikah semuanya kita bisa jalan-jalan bareng ke California ke sama bini masing-masing"
Ian menatap Jetro jax dan MarcoJax"boleh sayang"
Jax berucap dengan manis
Jetro"udh sepakat kan dulu kalau yg beli tiket si Ian yg ngatur kamar Marco"
Semuanya menganggukkan setuju'GINI KAN ENAK KALAU SAMA-SAMA KAYA KALAU GABUT TINGGAL JALAN-JALAN BUKAN NYA MALAH ADU NASIB
Jetro"buru dah nikah ah lama banget gw sini gw nikahin Lo berdua gw jadi penghulu nya buru cepet-cepet sini"
Jax"lah sih anak setan Lo kira nikah gampang ha tinggal sat-set gitu aja gila Lo ya butuh proses dancuk"
Jetro hanya cengengesanIan"ye gw lihat sampai Lo pad-"
Alisha"gw sama Marco udh nikah"alisha memejamkan mata nya
Dan cepat-cepat memotong ucapan IanPanas bro lama-lama
Jax Ian dan Jetro saling pandang mengorek telinga masing-masing takut nya salah dengar kan gk lucu
Jax" gk lucu yah bercanda Lo mau gw mutilasi mulut Lo"
Jetro"gw udh korekan yah tadi malam gk mungkin budek gw"
Ian"gw pun juga gk mungkin ah emng kpn Lo nikah"Alisha menatap satu persatu teman-temannya
Menatap ke arah Marco sekilas dan tersenyum canggung
Tidak mungkin kan harus di sembunyikan terus-menerusAlisha"seminggu yg lalu kita nikah"
Sifa"tarik nafas sha gk perlu takut sama kita"
You"sha gw diem dari tadi bukan berarti gw gk dengerin yah"
Alisha tersenyum gugupAlisha"sebenarnya kita udh nikah seminggu yg lalu,mmm waktu itu gw sama Marco lagi rebahan di kamar Marco Meluk gw dengen alasan biar hangat tapi kami malah kebablasan Marco cium bibir gw trus mama gw buka pintu dan lihat gw sama Marco dari malam itu mama nyuruh Marco buat nikahin gw malam nya ketawan pagi nya langsung nikah di suruh mama dan itu semuanya udh di siapin sama mama aku aja bangun pagi udh langsung di suruh mandi trus tiba-tiba di suruh pakai gaun gw kira cuman di suruh tunangan aja tapi kata mama nikah aja "
langsung gw aja gk tau mama bisa nyiapin itu cuman semalam"
Alisha tersenyum masamMemandang ke arah mereka yg menatap ke arah nya dengan tatapan yg sulit di artikan
You"khem-khem tenggorokan gw kering bisa kasih gw cairan"
Alisha"maaf gk kasih tau kalian itu semuanya mendadak"
Monica"gk pp sumpah gk pp tapi yah nih ada tapi nya nih KALIAN KENAPA BARU KASIH TAU SEKARANG BEGO TOLOL KALAU GINI KAN KITA BISA KASIH KADO KE APA LAH GITU AH SI ANJING"
KAMU SEDANG MEMBACA
senior mesum
Romancemalam itu you sedang mengikuti perkumpulan 2 keluarga antara keluarga jax dan Katie mengadakan perjodohan yg jax tolak mentah-mentah keinginan itu ketia"gw hamil anak Lo jax" you menunduk kan kepala nya seketika menahan air mata yg hendak keluar jik...