final.

2.5K 202 4
                                    





Bangun dari tidurnya di menstreacingkan badannya sejenak, menguap sebentar dan tersenyum seakan menyambut mentari pagi.

Tapi ini sudah jam 9 lewat 15 menit, semua member juga sudah sarapan pagi. Hanya dia yang belum, dia beranjak dari kasurnya dan bermiat mengaca di kaca dinding sebelah almari.

Begitu terkejutnya dia kala melihat tubuhnya tanpa sehelai benang pun, " JENOOOOOO!!!!!!!! "

Jeno yang tengah mengobrol asik dengan mark dan jaehyun pun terkaget kala mendengar suara jaemin, berlarinya dia ke kamar yang ia tempati bersama jaemin dan renjun.

Jeno lihat tubuh tanpa busana itu menatapnya marah, " hei apa? Ada apa??? "

" kenapa aku tidak pakai baju! Dan ini dimana?? Apa kamu melakukan !!! Yakk! "

Jaemin memukuli tubuh kekasihnya itu, para member datang untuk menyaksikan tapi sebelum itu jeno memeluk tubuh berontak jaemin yang tak memakai baju.

" hyung-deul tolong!!! Tutup pintunya sebentar, aku mau memakaikan baju jaeminnie. "

Johnny yang palinh dekat dengan pintu, menutup pintu tersebut. " pakai bajuku dulu ya.. "

Walau sedang marah dan belum mengerti situasi saat ini, jaemin tetap memakai baju yang disiapkan jeno.

" ayo keluar dulu.. aku jelasin. "

Tangan jaemin ditarik jeno, haechan yang menggoda jaemin karna melihat sepintas tubuh jaemin. " putih.. muluss.. "

" haechan ii!! Porno sekali! " kesalnya.

Lalu jaemin duduk dan mulai diberitahu semuanya, termasuk kejadian yang ia alami bersama hyungnya dan juga randomnya dia menjadi kecil.

" aaakhh! Aku malu sekali huhu.. "

" kamu merasakan apa sekarang jaem? " tanya kun hyung yang tengah memperhatikannya.

" hanya gerah dan ingin muntah seperti malam sebelum memuntahkan sebagian donat yang aku makan hyung. "

" jisung aa! Ambilkan jaeminnie minum. " pinta taeyong hyung dan di angguki jisung.

Lalu jaemin juga tiba tiba merasakan pusing, begitu juga dengan haechan yang asik bergelayut pada johnny.

" kalian gapapaa? " tanya ten yang memperhatikan haechan dan jaemin.

" kepala ku pusing sekali hyung.. " keluh jaemin

" aku juga.. " haechan yang juga mengeluh.

" apa kalian hamil!? " ujar tiba tiba chenle.

" YAK! ZHONG CHENLE! "

______

Setiba di klinik terdekat, jaemin dan haechan sudah diperiksa dan diberi infus vitamin.

Dokter bilang mereka akhir akhir ini kurang mendapat nutrisi cukup, bahkan member yang mengantar ke klinik ingat. Mereka memberi makan haechan dan jaemin teratur, bagaimana dokter bilang mereka kurang mendapat nutrisi.

Lee sajang juga segera menghampiri keduanya, kala mwndapat kabar dari taeyong jika jaemin dan haechan ke klinik.

Tak lupa lee sajang membawa profesor dan cairan aneh berwarna hijau.

" itu apa sajangnim? " jaehyun menunjuk cairan hijau yang dikeluarkan profesor.

" itu apa sajangnim? " jaehyun menunjuk cairan hijau yang dikeluarkan profesor

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


" ahh aku sampai lupa, ini penawar kedua yang harus mereka coba. Apa kalian setuju anak anak? "

Jaemin dan haechan saling tatap, lalu jaemin menunggu jawaban yang lebih tua.

" haechan hyung.. "

" jaemin aa.. "

Keduanya mengangguk, lalu profesor menyuntikkan cairan hijau aneh tersebht pada haechan dan jaemin.

Dirasa keduanya merasakan aneh seperti gerah, lalu seperkian detik mereka tak terjadi apa apa.

Apa obat pengecil nya sudah hilang? Dan mereka kembali normal selamanya? Sepertinya begitu.

Haechan dan jaemin turun dari brankar, keduanya saling berpelukan. " hyung.. nana sayang haechan ii hyung.. "

" jaeman aa.. hyung juga sayang sama jaeman huhu. "

Taeyong , jaehyun yang mengantar keduanya berkaca kaca melihat haechan dan jaemin.

Rasa rasanya mereka akan rindu si kecil haechan yang sering membuat ulah dan si kecil jaemin yang cengeng dan takut pada jaehyun.









Bye bye..

Sorry jika tidak sesuai ekspetasi kalian, cerita ini memang jelek wkwk.

Terimakasih sudah mau mampir membaca , mengomentari dan memberi vote.

Matcha undur diri, cerita sudah selesai pada 21/08/24.

Thankyou 🫶🏻

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Aug 21 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Hi, Babies? - AB Line NCTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang