WF'006

453 32 8
                                    

HAPPY READING 💋

• TYPO TANDAIN ! •

🍑🍑🍑

Hari ini adalah hari kelulusan bagi SMA GALAXY. Dika hari ini hanya ditemani oleh sang mamah. Ya, kemarin Anggi memutuskan untuk menemui anaknya, walaupun anak semata wayangnya ini sudah mengecewakannya,tapi hati seorang ibu tidak bisa dibohongi jika ia merindukan anaknya.

Dika berfoto-foto bersama sahabat-sahabatnya. Dika juga sempat berfoto untuk terakhir kalinya dengan Charlize sebelum lusa ia berangkat pindah ke Surabaya.

Jam sudah menunjukkan pukul 03 sore dan Dika memutuskan untuk pulang dengan Anggi yang ikut kerumahnya.

Adara baru selesai memasak,ia memutuskan untuk beristirahat karena kakinya belakang ini terasa pegal.

"Assalamualaikum"

Adara menoleh dan mengerutkan keningnya,ia terkejut saat ada mertuanya datang ke rumah.

"Adara,apa kabar sayang?" Anggi menghampiri Adara dan duduk disebelahnya

"B-baik mah,mamah apa kabar?"lirihnya

Anggi tersenyum "Baik sayang"

Anggi melihat perut buncit menantunya ini dan mengelusnya, sementara Dika pergi untuk melakukan ritual mandi.

"Berapa bulan usia kandungan kamu?"

"Mau ke 5 bulan mah,ini pun agak sesek dan selalu pegal-pegal"jujurnya

Anggie tersenyum,tapi jujur hatinya juga kecewa melihat perempuan yang dihadapannya ini menjadi kehilangan masa remajanya.

"Mamah mau makan ga? Udah siap semua kok"

"Gausah sayang mamah udah makan,mamah juga ga lama disini"

"Loh,kenapa mah?"

"Iya,dirumah gaada siapa-siapa,papah kekantor Albi belum pulang sekolah"

"Oh,Albi sekolah disini juga?"

Anggi mengangguk lalu tak lama datanglah Dika dengan sweater abu nya "Mah,mau pulang kapan?"

"Ngusir nih?"

Dika berdecak "Bukan mah, maksudnya mau pulang jam berapa"

Anggi terkekeh "Sekarang aja"

Dika mengangguk"Gue anterin mamah dulu,Lo diapain cemilan buat sahabat Lo"

Adara mengeriyitkan dahinya "Maksudnya,Naura sama Vio?"

Dika mengangguk "Iya mereka mau dateng ke sini"

Adara hanya diam dan Anggi mengerti melihat raut wajah Adara "Jangan takut sayang,kamu gausah malu yakin kok sahabat-sahabat kamu baik dan menghargai kamu"

Adara hanya tersenyum dan mengangguk. Setelah itu Anggi pamit pulang diantar oleh Dika.

🍑🍑🍑

WITH FRIENDS (DIRA)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang