Kedua lengan Becky menahan tubuh freen yang saat ini berada di atas tubuhnya.
" Freen, a-apa yang akan kamu lakukan" Becky tampak gugup karna perbuatan freen
" Aku rasa dari tinggah mu yang seperti ini, kamu sudah tau maksud ku Becky " ucap Freen
Freen meraih lengan Becky mengecup punggung tangannya, gejolak rasa seperti tersengat listrik baru Becky alami saat ini.
" Jangan membuang waktu kita di sini" ucap Freen
" Aku janji kamu akan merasakan kenikmatan yang luar biasa malam ini" bisik freen tepat di telinga Becky
Becky menelan ludahnya dengan kasar kini nafasnya juga menjadi berat saat freen berhasil menyatukan bibir pink mereka.
Satu persatu pakaian yang Becky kenakan terlepas begitu juga dengan freen yang membuka sendiri bajunya karna merasa suhu tubuhnya mulai memanas.
tangan kiri freen bergerak ke bawah mencoba membuka celana dalam milik Becky.
Setelah berhasil membukanya dan membuangnya , jari jarinya bergerak membelai vagina Becky dengan lembut.
" Aaghhjkkk" desah Becky mencengkram kuat pundak freen saat jari freen berhasil masuk ke dalam vagina
Freen mulai mengerjakan jarinya maju mundur sambil terus menciumi leher Becky dan meninggalkan banyaknya kissmark di leher jenjang Becky
" Aahhhhh freenn" desah Becky
" Bagaimana enak kan " bisik freen
" Mmhhhh ssshhh frreen fasterr " pinta Becky semakin menikmati
Freen menghentikan aktivitas nya lalu melebarkan paha Becky terlihat vagina Becky yang berwarna merah muda sudah basah.
Freen menenggelamkan kepalanya di selangkangan Becky , lidahnya menyapu area luar vagina Becky , sesekali dia menghisap klitoris Becky , yang membuat sang pemilik seperti terkena sengatan listrik.
" aahhhh freen aaahhhhhh shit lakukan " desah Becky
Freen memasukan lidahnya ke lubang vagina Becky , memainkannya maju mundur hingga tubuh Becky menggeliat menikmatinya.
" aahhhh uuhhhhh " desah Becky
Becky meremas rambut freen dan menekan kepalanya agar memperdalam permainannya.
" Yaahhhh ahhhh freen kauu ahhhh akuuu cumphhh aahhhh" Becky mendapatkan klimaks pertamanya , tanpa rasa jijik freen menjilati cairan yang keluar dari vagina Becky hingga bersih.
Becky yang masih di menetralkan nafasnya di buat terkejut saat dua jari freen tiba tiba kembali masuk ke dalam vaginanya.
" aagghhhhhkkk" desah Becky
"Belum selesai " ucap freen
Freen mulai memaju mundurkan jarinya sambil bibirnya terus menciumi bibir Becky , lalu ciumannya turun ke leher.
" Ohhh shit , freen aahhhh faster aahhhh" desah Becky , freen semakin mempercepat gerakan jarinya
" aahhhhh yaahhhh lebih dalam lagi tekan lebih dalam lagi aahhhh freennnn" racau Becky semakin tak terkendali
Freen menatap wajah Becky, tangan kiri Becky mencengkram kuat bahu freen sedangkan tangan kanan memegang memeras sprei.
Becky menatap wajah freen dengan mata sayu nya , mulutnya sedikit terbuka dan terus melontarkan desahan , freen tersenyum melihat keadaan Becky sekarang menurutnya Becky benar benar seksi saat sepeti ini.
" Aaahhhhhh ahhhhh" freen semakin mempercepat gerakannya saat merasakan vagina Becky berkedut dan menjepit jarinya di bawah sana
" aaghhhhhhh" desah Becky saat mencapai klimaksnya , freen mencabut jarinya lalu membawa Becky ke dalam pelukannya.