HALO 👏🏻
Mohon bantuannya dengan Like and Komen cerita ku yaa hihi ^^
Thank You selamat membaca
⭐
Sore hari ini tampak ke 7 Mahasiswa ini tengah bersantai dengan kegiatan nya masing-masing.
Terlihat Karina sedang bersantai di kamar dengan kasur sederhananya itu karina tampak tengah memperhatikan sebuah polaroid kecil milik nya itu, terlihat foto ia dengan sang kekasih tampak sangat menggemaskan. Hubungan mereka sudah beranjak hampir 2 tahun. Kedua nya sama-sama sangat bucin contoh nya saat ini Karina selalu membawa foto berukuran kecil itu yang ia simpan di dalam dompet milik nya itu.
Saat tengah asik tersenyum dan memperhatikan foto itu faye datang dengan heboh nya mengabari mereka bahwa malam ini akan ada pertunjukan tari untuk memperingati hut RI esok hari namun akan di selenggarakan hari malam ini di Desa pusat. Faye mengajak ke 3 Teman nya itu untuk pergi bersama menyaksikan pertunjukan itu dan di setujui oleh teman-teman nya tak lupa ke 3 teman laki-laki nya pun mereka ajak, alhasil mereka akan pergi bersama untuk menyaksikan pertunjukan tari. Dan ternyata para mahasiswa yang berada di desa lain pun akan datang untuk melihat pertunjukan. hitung-hitung sebagai hiburan mereka di desa ini.
Terlihat saat ini faye dayana dan sonya tengah make-up sedangkan Karina ia hanya mengoleskan wajahnya dengan skincare yang ia memiliki dengan sedikit menghias alisnya dan memberikan lip blam pada bibir nya itu menampilkan kesan yang natural.
Saat sedang melakukan aktivitas nya itu ia tiba-tiba saja katina teringat dengan perempuan yang membantu nya tempo hari lalu, siapa lagi kalau bukan Kyanti, tampak nya perempuan itu belum juga menghubungi karina, padahal jika ia memiliki nomor nya ia bisa mengajak kyanti untuk pergi melihat pertunjukan malam ini.
"paling nanti ketemu" batin karin ia juga akan memikirkan sepertinya nanti ia akan meminta nomor kyanti. Tidak bermaksud modus ia hanya senang karena memiliki teman baru, dan lagi-lagi ia merasa seperti sedang melihat sang idola, bahkan karina sudah 1000x menceritakan Kyanti ke pacar nya itu. Sean sudah hafal dengan kesukaan nya karina itu jadi ia tidak masalah.
~~~~~~••••~~~~~~
Pukul 7 malam terlihat ke 6 mahasiswa ini sudah sampai di lapangan dengan banyak sekali penduduk yang datang dan 1 panggung yang tidak terlalu besar. tampak nya pertunjukan tar baru akan di mulai pukul 8 malam jadi mereka dan para penduduk masih belum ada yang berdiri di depan panggung mereka masih fokus dengan kegiatan nya masing-masing, ada yang sedang duduk-duduk dengan meminum kopi, ada yang berlalu lalang, ada pula yang sedang bermain kartu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Serendipity
DragosteSamahita Karina Candra gadis kota yang kini berusia 20 tahun. Saat ini sedang menjalankan tugas KKN nya di sebuah desa. Namun di tengah-tengah tugas nya ia bertemu dengan seorang gadis, entah mengapa pertemuan yang di awali oleh kecerobohan gadis i...