||Prolog||

1 1 0
                                    

" vaaa!!! maafin gw vaa!! gw nyesel banget ga nyatain perasaan gw ke elo, kalau gw juga suka balik sama lo vaaa!!" ucap elvano yang melihat kantong jenazah berwarna orange itu.

Nasi sudah menjadi bubur, semua sudah terjadi.. sambil menangis terisak-isak, kantong jenazah berwarna orange itu pun dibawa pergi kerumah sakit untuk dievakuasi.

Setelah 7 hari mencari keberadaan eva disekitar laut, sosok eva baru ditemukan dalam keadaan tak bernyawa pada pukul 19.00 malam.

Elvano menghubungi keluarga Eva bahwa Eva telah ditemukan, Elvano pun memberi tahu bahwa Eva ditemukan dalam keadaan tak bernyawa, akan tetapi Elvano yang tak kuat menahan tangisan itu pun kemudian pecah.

" Ha- halo, ma-a.. hiks..hiks.. "

" Halo iya El..ada apa El, kamu kenapa?? "

" Ma-aa.. hiks hiks hiks.. Eva maaa..Evaa!! "

" Eva kenapa El?? udah ketemuu?? dimanaa?? mama mau dengar suaranya evaa..mama kangenn banget sama evaa "

Dada elvano pun menjadi sesak, nafasnya terengah-engah menahan Isak tangisnya.

" Maa.. hiks hiks..evaa udah ga adaa!! hiks..hiks..hiks.. "

" Apaa!!! kamu bohong El..Eva ga mungkin udahh.."

*mamaa!!!!..

Terdengar suara teriakan dari dalam telfon..

"Haloo!! Maaa!! Maa!! " ucap elvano

Tidak ada jawaban dari sebuah benda pipih yang elvano pegang itu.

*TUTTT

Telfon itupun terputus, Elvano pun semakin cemas dan khawatir akan kejadian disana.  Elvano yang masih menangis itu pun, didatangi oleh teman-temannya yang juga panik melihat elvano yang menangis di pinggir laut itu.

Disisli lain teman elvano yang bernama Sagara Adhiyaksa menatap berapi-api kearah elvano itu, dan..

BUGHH
BUGHH
BUGHH

Tiga pukulan itu pun melayang dan mendarat diwajah elvano.

" Mana Evaa!!! Lo apain dia anjingg!! " ucap Sagara

BUGH
BUGH

"Balikin Evaa.. bangsattt!! " ucap Sagara

BUGHH
BUGHH

Pukulan demi pukulan pun dilayangkan, muka Elvano pun hingga berdarah di pelipis dan sudut bibirnya.

Kahlevi Wiratama dan Rajash Bimantara teman elvano itupun membantu melerai Sagara yang sudah memukuli Elvano

" Wehh.. berhenti babi!! dia bisa mati " ucap Levi

" Udahh!! Stopp!! Berhentii!! Lo kiraa dengan Lo mukulin dia bisa bikin Eva kembalii!! Kagak anjingg!! Makannya Lo tenangg, Elvano juga sedihh dengan kepergian Evaa " ucap Rajash

" Bajingan ini yang udah bikin Eva pergi!!, manusia kayak gini ga pantas buat dikasihani " ucap Sagara

" Dia juga manusia, lo lupa dia bos Lo sendirii " ucap Levi

" Haha...  b-bos?? boss macam apa yang bikin sahabat kita hilang pergi tak kembali lagii!! " ucap Sagara

" Cukup anjingg!!! Cukup Lo ngerendahin gua..udah puas lo nyalahin gua, gua ga salah..memang ini semua udah takdir tuhan " ucap Elvano

BUGHH

" Cukupp lo bilangg!!?? asal lo tau.. semua ini terjadi karena loo, Eva juga mati karena loo!!.. kalau seandainya lo menghargai dia, hal ini ga bakalan terjadii!!" ucap Sagara

Elvano pun berlari sekencang mungkin kearah parkiran, dan mengendarai motornya dengan kecepatan tinggi mengejar mobil ambulans yang menuju ke-sebuah rumah sakit .

Disisi lain teman-teman Elvano pun berlari kearah motor, dan pergi menyusul kemana elvano pergi.

***

Rame lanjut niii...
Jangan lupa vote yaa guys..

Maaf jika ada kesamaan alur cerita dan tokoh, cerita ini murni hasil pemikiran ku sendiri ya tanpa mengcopy karya orang lain.

//DILARANG UNTUK MENGCOPY PASTE CERITA//

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Aug 24 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

37 DAYSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang