"Boss, gimana kabarnya si kayla?." tanya keanu penasaran. soalnya sejak kejadian batalnya pernikahan mereka berdua. dia sudah tidak mendengar lagi kabar tentang kayla.
"Ga usah di bahas ga penting." dengus Edgar.
Edgar terus mengutak-atik layar laptopnya. Mencari setitik informasi tentang aqilla, setidaknya ia harus tau bagaimana kondisi cewek itu setelah tercebur di dalam kolam. apakah dia baik baik saja? dan bagaimana kabar tentang anaknya?.
Kemarin ia sempat menayangkan hal itu pada max, dan nathan, tapi bukannya mendapatkan jawaban. Ia malah mendapatkan bogeman spesial dari max.
"Oh ayolah, masa iya lo ga tau? kita penasaran nih sama kabarnya nenek lampir." ujar keanu terkekeh.
Edgar menatap keanu sinis "sejak kapan lo peduli tentang kabarnya? Suka lo?."
"Idih ting bating! gini gini gue ga sebego lo boss." ujar keanu tanpa sadar.
"Ngomong apa lo?!." sentak Edgar. Ia menarik keraha baju keanu lalu memberikan satu bogemannya pada keanu.
"Aduh sakit oy!." rintih keanu memegangi pipi sebelah kirinya.
Varo datang dari arah dapur lalu menarik keanu menjauh dari edgar "Kya anak kecil aja lo berdua."
keanu ikut duduk di samping varo, dan azka. "Emang tuh si boss. Tinggal jawab doang ribet amat." ceketuk keanu menyalahkan Edgar.
"Dia pergi, kabur kerumah kakeknya. puas lo?." sahut Edgar sambil bangun dari duduknya dan pergi menuju kamar pribadinya.
"Marah marah mulu, lagi pms kali ya?." heran keanu menyenggol lengan azka.
Varo menatap azka bingung. Tumben amat nih anak main handphone mulu?. "lo lagi apa diem bae lo." tanya varo sambil sedikit mengintip layar ponsel milik varo.
Keanu menatap azka datar. "udah ro jangan di ajak ngomong manusia satu itu mah."
Azka tak menghiraukan ucapan keanu ia malah memberi pesan lewat Chat ke keanu yang kurang lebih bersih "gue harap lo ga cepu."
Keanu terkekeh membaca pesan dari Azka. Lalu ia mengacungkan jempolnya ke arah muka Azka "oke siap. tapi gue ga janji ya. Soalnya mulut gue suka ngomong sendiri." ujar Keanu sambil tertawa pelan.
Varo menatap Keanu, dan azka, bergantian "lo berdua kenapa dah? lagi nyumputin sesuatu ya dari gue?."
Keanu menggeleng lalu menggandeng pundak azka sambil tersenyum simpul "lo ga di ajak var. Jadi diem aja."
Varo memutar matanya malas, "aneh." ia lalu meninggal mereka berdua di ruang tengah. Dan pergi menuju halaman belakang Untuk meroko.
Azka bangun dari duduknya "gue ke kamar si bos dulu." ujar azka pada keanu, yang di balas anggukan olehnya.
Azka berjalan menuju kamar pribadi milik Edgar yang terletak di lantai dua. setelah nyampe disana ia mengetok pintunya 3 kali.
Edgar membukaan pintu nya lalu menaikan alisnya, seolah bertanya ada apa? . "besok gue mau ke rumah om gue yang ada di Jepang."
KAMU SEDANG MEMBACA
GarQil {Revisi}
Teen FictionHamil di luar nikah? Di saat umur nya baru menginjak 18 tahun? Bahkan dengan cowok yg sudah memiliki kekasih?! *** siapapun pasti tidak ada yang mau bernasib sama seperti Aqilla, gadis malang yang pulang dari Jerman ke Indonesia, berniat untuk me...