bab 41

509 20 1
                                    

* typo bertebaran dimana-mana*

🌼🌼🌼

"Jangan pernah menyesali hal  yang sudah terjadi! Namun perbaikilah penyesalan itu, karena jika engkau hanya menyesalinya tanpa memperbaiki nya, itu sama saja dengan kesia-siaan"
- Eliza-

" mundur tak selalu kalah, ada waktu nya seseorang mundur untuk mendapatkan kemenangan "
- Fika-

" jangan terlalu egois, pikirkan yang lain! Didunia ini bukan hanya kau makhluk hidup! "
- Gika-

" sebaik apapun dirimu, jika memang dia dari awal hanya memanfaatkan mu, itu sama saja dengan sia-sia "
- Lina-


" jangan hanya mengatakan orang lain munafik! Sadar lah kau juga termasuk salah satu  dari orang munafik itu! "
-katty🖕-

" kau terlalu naif jika mengatakan 'kita bisa bahagia tanpa uang"
- Rayna -

" jangan terlalu banyak mengeluh, sesusah apapun dirimu, lebih baik perbanyak bersyukur karena tanpa kau sadari banyak hal yang wajib kau syukuri di setiap deik nya "
- Naomi_

🌼🌼🌼


Dua bulan berlalu begitu cepat, kini waktu nya Eliza pulang kedunia modern karena ia sudah memperbaiki masalah di kehidupan kuno nya.

Kini di kediaman Lewinsky sudah di hiasi dengan begitu indah, Eliza beserta yang lain akan kembali begitupun dengan kedua mate nya

" Jangan lupakan aku Eliza! " pintah heliosentris sendu, baru  Dua bulan ia bersama Eliza ia harus kehilangan lagi, heliosentris memang sudah sangat dekat dengan Eliza bukan hanya dengan Eliza namun juga pada teman teman nya yang lain, jorei dan lusifer juga kini sudah menjadi orang yang baik di dalam Betvia, mereka bukan lagi pemberontak namun penjaga kerajaan

Tentang perasaan heliosentris pada Eliza sudah ia hilangkan dan mungkin salah satu sahabat Eliza lah yang merenggut hati seorang heliosentris, dan Eliza tahu siapa itu. Hahaha

" Lina " panggil Eliza, Lina menetap Eliza sambil menukikkan satu alisnya ' apa? '

Tak menjawab, Eliza malah menatap heliosentris di ikuti oleh Lina, seketika wajah Lina dan  heliosentris memerah entah kenapa, Lina merutuki Eliza dalam hati karena ulah nya Membuat wajahnya memerah, ayolah Lina sekarang sangat malu, apalagi heliosentris tersenyum kepada walaupun senyum tipis.

Memang setelah selesai dengan urusan berperang yang ternyata selesai dengan damai, Lina dan  heliosentris sempat di tugaskan oleh Eliza untuk mengobati para prajurit heliosentris yang terluka, di situlah benih-benih cinta Lina kepada heliosentris muncul.

Malvin menatap Fika lama, apakah ini akan menjadi perpisahan nya untuk orang yang ia sukai? Kenapa ia harus berbeda dimensi dengan orang yang ia cintai? Kenapa Tuhan tak adil kepada nya? Apakah ia terlalu banyak dosa sehingga orang yang ia cintai harus pergi selama nya dari hidup nya?

" opa... " panggil Eliza pada opa Reston yang kini tengah menyiapkan kepulangan mereka, opa Reston menoleh lalu bertanya " ada apa? " tanya nya pada Eliza yang kini tersenyum lebar.

" apakah kau ikhlas jika salah satu anak mu ikut pulang ke dimensi ku? Karena ku rasa salah satu anak mu itu menyukai sahabat ku! Aku tak tega jika dia harus berhenti memperjuangkan cintanya itu " ucapan spontan Eliza membuat Fika dan malvin saling tatap lalu tersenyum kikuk, entah kenapa ucapan Eliza seakan-akan mengarah pada mereka berdua.

" aku bisa saja membiarkan salah satu anak ku ikut ke dimensi mu, Namun apakah gadis yang di sukai oleh anak ku juga menyukai nya balik?" Tanya opa Reston sambil menatap fika dan malvin bergantian.

" Ya! " jawab mereka berdua kompak, lalu saling tatap satu sama lain, lalu tersenyum canggung karena ucapan mereka tadi.

" cieeeee cieee " sorak para sahabat Eliza dan di ikuti oleh vero dan vino sedangkan yang lain hanya terkekh melihat kelucuan dari Fika dan malvin.

Sedang Fika dan malvin kini wajah nya sudah memerah seperti tomat, padahal baru saja mereka menormalkan ekspresi nya namun karena ucapan mereka sendiri wajah mereka lah yang kena.

" aku ingin menikah dengan Fika "

🌼🌼🌼

Kini di dalam Gereja, sudah ada dua insan yang berdiri di depan pendeta, kedua pasangan tersebut sedang mengucapkan janji mereka di depan para jemaat.

Setelah selesai mengucapkan janji, kedua mempelai itu terlihat turun dari altar ke tempat duduk, acara tersebut berlangsung selama 4 jam lamanya setelah itu kedua mempelai beserta keluarga pulang ketempat Repspsi.

Di Hotel bintang 5 , disitulah Repspsi pernikahan itu di adakan dengan sangat meriah, para pembisnis kalangan bawah sampai atas datang ke tempat pernikahan tersebut.

" selamat nya Fika, malvin atas pernikahan nya, ini hadiah dari kembaran mu yang cantik ini " ujar Gika lalu memberikan sebuah perhiasan seharga 200 juta pada Fika.

" thnks gik " tulus Fika, walaupun kembarannya itu memiliki sifat sengklek namun tak di pungkiri jika Fika sangat menyanyangi Gika.

Kini giliran Lina yang memberikan hadiah pada Fika " happy wedding Fika " kata lina lalu memeberikanmu sebuah kalung indah pada Fika, kalung tersebut merupakan kalung langka seharga 200 juta, sama seperti Gika.

" makasih " Fika tersenyum manis pada Lina, ia senang bisa mengenal lina.

Sekarang giliran katty " happy wedding besti.. Nanti malam pertama nya senang senang nya"  bisik katty di kalimat terakhir nya , wajah Fika mendadak memerah mendengar bisikan laknat dari bibir katty, katty terkikik geli melihat wajah memerah Fika.

Alister maju memberikan kado untuk Fika dan mengucapkan selamat padanya " selamat, semoga bahagia " ujar Alister tulus, lalu memberikan kunci motor pada malvin, malvin menerima nya lalu tak lupa mengucapkan terimakasih.

Pemberian hadiah dan udaa selamat terus berlanjut karena banyak nya tamu undangan, Fika sebenarnya sudah sangat lelah berdiri tapi tidak dengan Malvin karena dia sudah terbiasa, malvin yang melihat Fika kecapean pun mengisyaratkan agar Fika duduk namun Fika menolak, ia tak enak pada para tamu.

Ngomong ngomong, Eliza beserta yang lain sudah lulus SMA, tepat 5 hari sebelum pernikahan malvin dan Fika.

Arkein dan Naomi juga akan segera menyusul, lihatlah kedua manusia itu, mereka tengah bermesraan di kursi mereka, arkein yang menyuapi Naomi dan Naomi yang bersandar di dada bidang Arkein.

Coba saja ini masih novel pasti kejadian itu tak ada, bahkan mungkin Naomi sudah meninggal dunia.

Kini giliran Eliza yang maju " selamat Fika, tetap lah menjadi sahabat ku, dan bang malvin tolong jaga Fika! Jangan sampai dia terluka sedikit pun! Jika sampai dia terluka habislah kau di tangan ku! " ancam Eliza dengan wajah datarnya, mau bagaimana pun Fika adalah sahabat Eliza maka dari itu ia memberikan peringatan pada malvin agar menjaga Fika sebaik-baiknya.

Malvin mengaguk " pasti! Karena Fika adalah prioritas ku sekarang! " lantang malvin, Fika menatap haru Eliza, Fika sudah menganggap Eliza sebagai adiknya karena Fika lebih tua 1 bulan dari Eliza.

" ini untuk mu Fika " Eliza menyerahkan sebuah surat pada Fika, Fika mengambil surat tersebut lalu menatap Eliza "  ini beneran? " tanya Fika syok.

" iya " jawab Eliza, Eliza memberikan sebuah pulau pribadi pada Fika dan malvin di Islandia agar dapat bulan madu.. Haha

" jangan lupa buat keponakan yang imut untuk ku "

🌼🌼🌼

Ig : imellltasyaaa
Tiktok : imellltasyaaa

Eliza {END}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang